Sleeping Beauty

Hmm… kalo ingat masa-masa sekolah dulu, apalagi pada jam pelajaran terakhir, aku sering tertidur di kelas. Saat kelas 1 dan 2 SMA aku duduk di barisan paling belakang. Serasa aman banget deh kalau tiduran🙂 Posisi favorit adalah telungkup diatas meja dan tak lupa berpesan dengan teman sebangku, “bangunkan aku kalau bapak/ibu guru jalan ke belakang kelas ya…”😆

Tetapi saat kelas 3, aku justru duduk di deretan terdepan. Jadi meskipun mengantuk, mata harus tetap dipertahankan terbuka😀

Saat sekarang sudah bekerja dan mata sangat mengantuk, tak jarang aku tidur di meja perawat. Misalnya saat siang bolong, ngantuk, pasien kosong, suasana sunyi senyap, perut lapar, cuaca panas, mending berlarut sebentar ke alam mimpi. Hitung-hitung sekalian recharge tenaga, bila nantinya ada kasus serius. Seringkali saat sedang sibuk, bahkan dudukpun tak sempat. Tak lupa ngomong ke sesama teman jaga, “Tolong bangunin aku nanti kalo ada pasien ya…”:mrgreen:

Sleeping beauty… siapa tau ada pangeran yang datang dari seberang sana tuk membengunkanku, hehehe…😆

Hayoo… siapa yang sering pernah tertidur di kelas atau di tempat kerja, acungkan tangan….!!:mrgreen:

___________________________________

Ri, postingan pendek aja. Lagi gak mood🙂

49 thoughts on “Sleeping Beauty

  1. Di Kelas atau di tempat kerja saya tak bisa tidur karena disitu bukan tempat tidur.

    Tahu gitu saya datang deh ke puskesmas…minta suntik.

    Bangun 99x

    ——–
    Selamat pagi sahabat
    Saya datang untuk mengokoh-kuatkan tali silaturahmi
    Sambil membawa doa semoga sahabat selalu dalam keadaaan sehat wal-afiat dan hari ini lebih baik dari kemarin.

    Tak lupa saya membawa serta kabar gembira bahwa sahabat mendapat tali asih karena sahabat berada pada posisi TOP TEN 2011 ketika Artikel ke-1000 BlogCamp terbit.

    Silahkan menuju BlogCamp dengan membawa serta nama dan alamat lengkap agar tali asih dapat segera saya kirim kepada sahabat.

    Terima kasih sahabat, karena anda jua BlogCamp sampai pada Artikel ke-1000

    Salam hangat dari Surabaya

  2. Aku termasuk orang yang sering tidur di tempat kerja, dengan cara sandaran kursi
    tapi lebih sering nggelar kasur lipat di bawah meja kerja… nggak peduli ada atasan atau tidak…😀

  3. Hahahaha, saya gak pernah tuh sampe ketiduran di kelas….:mrgreen:
    Syukurlah, saya bukan penidur berat…😀 Saya selalu tahu diri.🙂
    Pengalaman tidur di sekolah cuman pas SD. Itupun bukan pelajaran, hanya pas kelas tambahan selama bulan ramadhan. Jadi, kami nginep di sekolah. MAklum, namanya juga anak2 baru pertama kali nginep bareng di sekolah, malamnya bukannya tidur, malah main2. Udah diawasi ama guru2 supaya tidur, tetep aja diem2 gak tidur. Alhasil, pas sahur kami ngantuk banget. Pas pelajaran agama siang harinya, saya terkantuk-kantuk.😆 Pas itulah pengalaman tidur saya pertama di sekolah.😀

  4. Memang paling enak bisa tidur saat jam kerja. Setidaknya bisa memulihkan tenaga setelah penat dengan berbagai tugas. Tapi ya itu, nggak bisa puas tidurnya. Selalu was2 kalau2 pimpinan mengetahuinya🙂

  5. itu kah Kaka Akin
    lagi tidur..lagi kerja ..hmm
    Banguuun..
    *ssst ada ilernya tuh..* hahaha..

    Aku mah ga pernah tidur di kelas ato di tempat kerja..
    Aku tuh tidirnya di ranjang kamar,soalnya ga bisa tidur kalo tidak pada tempatnya..

  6. assalamu ‘alaikum
    tidur dikelas,, wah penjelasan Bapak/ibu Guru ga kedengeran dong, tapi ga apa-apa itu merupakan sebuah proses dan bisa jadi yang tidur yang malah paham.

  7. nyenyak banget kakaakin yah? hahaha….aku termasuk yang sering ngantuk juga Ka, tapi masih sebatas berat kelopak mata doang…ga sampe terlelap begitu
    bukan apa-apa, aku ini aslinya penakut
    takut disetrap sama pak guru…hahaha

  8. waaahhh tidur di kelas, nggak pernah aku mbak..

    kalo di tempat kerja sih sering …. leyeh2 rebahan tapinya….

    ***st, ati2 jangan sampe ada pangeran ngebangunin, soalnya kalo putri tidur, bangunnya kan dcium?***

  9. bangun mbak.. bangun mbak… ada penampakan di belakang tuh…..

    yang moto bilang gini

    *actionnnnnnnnnn* *jeprettt*

    Mbak Aku kalo kelasnya kosong suka tidur depan monitor

  10. akuuuu! *ngacung*
    pernah ketiduran waktu kelas 3 SMA di kelas, pas jam pelajaran guru yg killer pula. hahaha untung ga ketauan😀
    bangun2 langsung segeeeeeeerr *jangan ditiru

  11. aku mau acungin tangan, tinggi-tinggi ndak neh… hehehhe…. [kata simbah, orang mudah bisa tidur tanda bahwa ia bahagia dalam hidupnya] salam kenal dari Jogja!

  12. aku pernah ketiduran dikelas saking ngantuknya, waktu itu masih kelas 1 SMA soalnya seokalahnya masuk siang, jadi kalo udah mau jam-jam istirahat sekitar jam 3 mata suka gak bisa diajak kompromi….

  13. sayaaaaaaaa….*sambil ngacungkan tangan…* apalagi kalau habis lunch dan sholat dzuhur…..di depan PC aja bisa tertidur …heeehehehehe (jangan lapor ke bos besar saya yah…:-)

  14. Waduuuuh, dibangunkannya pake ciuman dari pangeran nggak, mbak…?

    Saya termasuk orang yang tahan buat nggak tidur, kalo ngantuk, biasanya dialihkan ke kegiatan lain, bisa jalan-jalan sebentar atau pindah tempat duduk di daerah yang lebih ‘strategis’😛

Leave a Reply

