Majalah KOREA Edisi April 2011

Majalah KOREA Edisi April 2011 sudah kuterima kemarin. Alhamdulillah, sejak tahun lalu setiap edisi majalah berbahasa Inggris ini bisa tiba tepat pada setiap bulannya, bukannya beberapa bulan kemudian🙂

Untuk kesekian kalinya aku menulis tentang majalah Korea, dan tak bosan pula aku menyampaikan jika ada diantara Sahabat yang juga ingin berlangganan majalah ini, silakan klik korea.net. Perhatikan pada bagian kiri bawah, ada tulisan Subscribe to Korea.net, kemudian klik bagian bawahnya yang bertuliskan KOREA Magazine (malas bikin skrinsyutnya😀 ). Gampang banget. Gratis🙂

Nggak mesti penggemar Korea saja yang bisa berlangganan majalah ini. Bila sahabat tertarik kepada kebudayaan negara lain, tak ada salahnya berlangganan, lumayan buat menambah pengetahuan. Ingat, majalah ini berbahasa Inggris, bukan bahasa Korea😀

Aku berfikir, berapa banyak dana yang dikeluarkan oleh pihak Korea sana buat mengirimi subscriber-nya yang ada di seluruh dunia ya?? Kaya beneeerr😀

Oiya, bagi Sahabat yang sudah berlangganan majalah ini, apakah Sahabat menerimanya secara rutin?

Ada yang mengganggu pikiranku, mengapa hampir setiap kali majalah ini datang ke rumah, amplopnya telah robek pada satu sisinya. Apakah setiap kiriman dari luar negri dalam bentuk amplop akan mengalami hal ini? Apakah robek ini hanya karena kerusakan selama pengiriman? Ataukah memang sengaja dirobek karena ada yang penasaran dengan isinya?? (Duuh… jadi suuzon…)

35 thoughts on “Majalah KOREA Edisi April 2011

  1. Biasanya sih diperiksa dulu kaka… Kalo barang yang ada didalam adalah pakaian atau barang kena pajak tambahan dan hewan-hewan atau barang yang dinotifikasi kan ditahan dan dikirimkan surat tagihan pajaknya atau surat ijinnya.. tetapi kalo buku atau majalah kayaknya nggak deh…

    Kalo bahasa inggris boleh deh subscribe juga… biaya kirim gratis kan kaka???

  2. wow…penggemar korea ternyata…mungkin prosedurnya emang kayak gitu kali ka….dulu aku sering dapat kiriman paket dari paman yg tinggal di amrik…..paketnya dah kebuka….bahkan pernah satu paket ngga sampe rumah…mgkin waktu diperiksa isinya menarik jadi diambil hehehhe……jadi suudzon juga…..

  3. siplah! hehe…itumah petugasnya penasaran, apa gitu isinya, dia kan ga pernah dapet kiriman dari luar negeri, jadi dianggapnya “wah gaya nih, dapat kiriman luar negeri, apa sih?”😀

  4. yang ngirim sayang kakaakin kali?
    preksa dolo…takut isinya majalah bom gitu…hahaha
    tadinya ku pikir majalah korea itu bakal pake tulisan korea ka…ternyata engga ya?
    aku suka mengeja tulisan korea yang mbulet2 gitu…heheh…walo jelas masih banyak ngaconya

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s