Tongolan

Akhir-akhir ini banyak foto yang di-tag ke akun fesbukku. Foto-foto itu adalah milik salah seorang teman kerjaku (laki-laki) yang baru punya kamera yang ada tongolannya. Dia sibuk menjepret sana sini, atau teman-teman berebut untuk menjadi modelnya. 

Teman-teman yang awalnya narsisnya sedikit saja, jadi terasah kenarsisannya gara-gara kehadiran kamera yang ada tongolannya itu. Mereka berpendapat bahwa gambar yang dihasilkan kamera itu jauh lebih bagus dibanding kamera biasa apalagi kamera ponsel. Menurutku sih kurang lebih aja. Lagian aku juga nggak terlalu nafsu tuk ikutan berfoto-foto ria, karena aku nggak fotogenik😀

Beberapa hari yang lalu, saat aku dan temanku itu mendapat giliran jaga sore, Bu Dokter di puskesmasku mentraktir kami makan durian dan kebetulan temanku membawa lagi kameranya lengkap dengan tripodnya. Wah.. kalo yang ini, aku semangat banget minta difotoinnya. Sudah ada niatan buat dipajang di blog, biar lebih banyak yang ngiler:mrgreen:

Durian Party Part One😀

Tetapi, menurutku foto dibawah ini juga tak kalah bagusnya. Diambil dengan kamera ponsel 3,2 MP di hari yang lain. Yang penting, momennya dapaatt😀

Just another Durian Party Part Two:mrgreen:

40 thoughts on “Tongolan

  1. Mbak mbak, kamera yang ada tongolannya itu… apa ya??❓❓ Beneran saya bingung….😕

    kamera yang ada tongolannya itu adalah kamera yang nggak flat, hehe…:mrgreen:

  2. Kamera yang ada tongolan? sama bingungnya dengan Asop

    Ehh duriannya bikin ngiler, tapi saya tak boleh makan durian lagi, apalagi banyak…..takut kolesterol naik…hehehe

    Daripada sendinya cenat-cenut, Bu…🙂

  3. hahay……..ternyata lagi rame2 makan duren di sini yak? baunya sampe sini mbak..

    kamera ada tongolannya kayak magic jar ajah,😀

    Hehe… kan memang ada tongolannya tuh…😆

  4. wah dari dulu perasaan yang diceritakan buah durian nih, heeee suka banget ya ma duri eh durian🙂
    …………
    oh iya mbak, isnyaallah dik fika senin akan di bawah ke RS Surabaya mohon doa biar lancar. amiin

    Syukurlah Dik Fika akan mulai mendapatkan pengobatan…🙂

  5. dureeeeeeeennnnnnnn alias duriaaaaaannnn…….. q ngiler lho nich……..hehehehehehee
    salam persahabatan selalu dr MENONE

    Salam persahabatan juga…😀

  6. Hiks hiks! Bu Bunting mah dilarang dulu neh makan durens, secara pas hamdun Zahia gw makan duren segerobak eh malemnya kaga bisa tidur coz perut panas & sakit😦

    Tar kalo ekye dah berojolan kirimin durian 1 kontainer yah Ka Akin🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s