Rencana

Coretan rencana di benak Akin :

Ke toko sepeda. Beli sepeda yang palangnya rendah agar aku yang mengenakan rok/gamis bisa dengan mudah menaikinya.

Faktanya :

Di toko sepeda, hampir membeli sepeda. Hampir. Tapi batal, karena bingung cara membawanya pulang. Gak jadi beli.

*****

Ke Surabaya :

Adek sepupu yang masih di Surabaya menawarkan apakah aku tertarik ke Surabaya, mumpung sementara ini dia masih disana setelah lulus kuliah. Aku jawab ya.

Siapa tau aku bisa sekalian ke Salatiga nengokin Oyen yang lagi ngidam jengkol, atau ketemu sahabat blogger di seputaran Jatim, dll…

Duit buat beli sepeda ==> rencananya dialihkan buat jalan-jalan. Batal beli sepeda.

Faktanya :

Si Lappy diopname, LCD-nya rusak. Duit buat beli tiket ==> dialihkan buat biaya servis yang mengejutkan😯

Gak jadi (lagi) jalan-jalan. Si Lappy lebih pentingπŸ˜€

*****

Rencana :

Mulai nabung lagi buat beli sepeda, jalan-jalan ke daerah lain, kalo bisa sekalian beli lappy baru. Insya Allah…πŸ˜€

46 thoughts on “Rencana

  1. Pasti impian-impian Kakaakin akan kesampaian …
    Sepeda …
    Surabaya …

    Juga Lapie baru (mungkin ?) …

    Salam saya

    Aamiinn…Terima kasih ya, Om…πŸ™‚

    • Amin, insya Allah. Nanti bila tiba masanya, ketika ikhtiar dan doa tiada putus dilakukan, tawakal menjadi sandaran, maka Allah pun akan mengabulkan.

      Hanya perlu bersabar aja ya…πŸ™‚

  2. Salam Takzim
    Mohon izin menyampaikan singgasana kepada sahabat tersayang, silahkan dipergunakan untuk dimiliki
    Salam Takzim Batavusqu

    Terima kasih, pak Isro. Segera diambil singgasananya..πŸ˜€

  3. hahaha..mba bikin geli, Hoho…abis ambil tabungan ntar ceritanya laen lagi … ditunggu kisah selanjutnya (* blethaakk!! )…

    Yah, gitu deh… terlalu mudah merubah rencanaπŸ™‚

  4. ya udah
    gimana kalo ke surabaya, sekalian beli sepeda dan mbetulin laktop disana? sekali jalan dapet semua Kin..

    sedj

    Hahaha… tambah gak cukup duitnya…πŸ™‚

  5. sammmmaaa bangeeeeet. laptopku juga rusak😦
    huhuhuhuhu.
    semangaaaaat kaka!
    kalau udah bisa ke salatiga ketemu oyen, mampir kogja yaπŸ˜€
    hehehehehehehehe

    hahaha… keknya tambah jauuhh bangget ya…πŸ™‚

  6. Amiiin…
    Mudah-mudahan semua yang diinginkan segera terwujud, mbakπŸ™‚

    Eh, cara bawa pulang sepeda, dinaikin sendiri aja, belinya udah pake baju olahraga…hehe, kan bisa sekalian bersepeda sore-soreπŸ˜‰

    Kepikiran juga sih pengen menaikinya, Mbak… Tapi motor ane kemanain ya…πŸ˜€

  7. Nunggu Faktanya mbak akin, jangan jangan bukan cuma beli lappy tapi beli Mobil
    πŸ˜€

    aminπŸ™‚

    Aamiinn…
    Sekalian rumah yang ada kolam renangnya, MbakπŸ˜€

  8. Rencananya dikasih tanggal Ka he he. Semangat yaa…πŸ˜‰

    Haha… bener banget ya, Rin…πŸ™‚
    Hmm… enaknya tanggal berapa ya…??

  9. Semangat ka….pasti bisa….

    sayang yach tiap rencana mo ke sby ngga kesampean terus….mudah2an klo tabungannya udah ngumpul bisa tercapai semua yang di-inginkan kakaakin….amiin

    Terima kasih ya…πŸ™‚
    Hadooh, rasanya lebay sangad nih dirikuπŸ˜€

  10. lappyyyy … kamu mengacaukan semua rencana sahabatku yg cantix ini,,, semoga cepat sembuh y lappy ..πŸ™‚

    Alhamdulillah lappy udah sembuh, Mbak…πŸ™‚

  11. sekarang mulai menabung lagi ya mbak, mulai bikin rencana baru lagi, tambah satu pos pengeluaran lagi, jadi ada 3 pos . 1 utk beli sepeda . 2. utk jalan2 .. 3. utk biaya tak terduga seperti yg diatas .. hehhe

    salam πŸ™‚

    Terima kasih, Mbak…πŸ™‚
    Pengeluaran tak terduganya lumayan gede sihπŸ˜€

  12. assalamu Alaikum…
    πŸ™‚ bagus dan berhikmah mbak…

    hak kita memang hanya rencana dan ikhtiar… tapi soal hasil.. Allah yang aturkan.

    Terima kasih ya…πŸ™‚

  13. Sekarang udah tanggal muda,,
    semua rencana bisa ditata ulang lagi dan faktanya,,
    semua didapat, Amin..πŸ™‚

    Hehe… semua sudah diatur oleh Allah. Tinggal nunggu aja, Mbak…πŸ™‚

  14. hehe emang kadang rencana tinggalah rencana ya mbak, udah direncanain jauh2 hari eh ada aja yg bikin batal..

    iya deh mbak semoga bisa beli lappy baru lagi jadi gak sering2 service hehe.. oya sepeda jugaπŸ˜€

    Hehe… apa nggak maruk ya..??:mrgreen:

  15. Mudah-mudahan lapynya cepet sembuh yah…πŸ˜€
    Mengingat komputer saya sekarang masih rusak saya jadi ikut-ikutan terharuπŸ˜₯

    Alhamdulillah udah baik kok…πŸ™‚

  16. ya dinaikin lah kk hahahaπŸ˜€ atau suruh anterin sm tokonya ke rumah.. hmm memang suka aja kejadian yang g disangka-sangka y kk apalagi kalau udah nikah loh hehehe

    Haiyyahh… kisah si bapak ini…πŸ™‚

  17. semoga rencana yang terakhir bisa dilaksanakan. saya juga sering begitu, sudah menabung untuk sesuatu tapi dipakainya untuk hal lain. tapi kita kan pasti tahu mana yang harus didahulukanπŸ™‚

    Skala prioritas ya…πŸ™‚

  18. Hahahaa..

    kerennz mbak ceritanya, semoanya serba gagal and ga’ jadi beli sepeda and jalan dech. ough iyach lupa beli lappy baru juga xixixixii..

    Hehe… mesti dilakukan satu persatu deh…πŸ™‚

  19. yah.. kok ga jadi ke Surabaya sih, padahal sudah aku tunggu lima jam di bandara loh..πŸ˜€

    Hehehe… sori, bukan cuma pesawatnya yang delay, tiketnya juga belum dibeli…πŸ˜€

  20. Sepeda, lappy, Surabaya… kalau aku mungkin pilih sepeda dulu.
    penuhi yang kecil dan murah dulu, setelah rencana kecil terpenuh, insya allah dapat berkonsentrasi pada rencana selanjutnya yang lebih besar.

    Semoga bisa terkabulkan semuanya…πŸ˜€

  21. Ya Allah, mudahkan rezeki Kaka, bukakanlah dari pintu yang tak pernah dia duga. Jadi dia bisa segera kunjungan ke Bekasiii… He8

    *Selamat menabung…πŸ™‚

    Aamiin… makasih ya…πŸ™‚

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s