Syukuran

Kata tanteku, banyak hal spesial yang patut disyukuri pada bulan Maret ini. Selain milad om dan tante, sepupuku juga baru diwisuda. Jadinya beliau memutuskan untuk mengadakan syukuran di hari minggu ini.

Gelombang tamu sudah mulai berkurang. Cuaca pada hari minggu ini lumayan terik, sehingga keringat terasa mengalir di punggungku. Segelas es nata de coco pas banget buat melegakan dahaga. Hmm… ternyata masih kurang, nambah segelas lagi ah…🙂

Mendadak intro nasyid Sepohon Kayu terdengar dari ponselku. Kulihat nama yang tertera di layar. Deg… Terpampang nama seorang blogger (sangat) terkenal asal Surabaya. Beneran nih???

Heh? Suara itu nanyain namaku dengan embel-embel ‘haji’? Gak salah nih?

Huhu… Pakdhe ngerjain…!! Ternyata memang beneran telpon dari Pakdhe tuh. Kirain dari penipu😀 (Tengkiyu, Pakdhe… Meskipun belum ketemu langsung, dengar suaranya aja udah lumayan senang) hehe….:mrgreen:

Krucuk…krucuk… (ceritanya bunyi perutku seperti itu)😀

So, sekarang saatnya aku menyerbu meja prasmanan tuk menyantap hidangan. Yuuk… maree….

Ambil nasi…

Trus sepotong ayam bakar…

Trus beberapa buah udang goreng tepung…

Trus sayur asam jakarta…

Tak lupa perkedel jagung, sambal dan lalapan…

Hehehe… jadi malu menunjukkan piringku yang sedang penuh-penuhnya itu…😳

Hehe… petugas kateringnya malah tertidur setelah mencuci piring yang seabreg-abreg😀

hohoho… petugas yang satunya juga lagi rehat sambil bercengkerama dengan ayam-ayam di halaman samping😀

Hmm… tamu masih berdatangan. Aku sibuk ngintipin stok lauk di dapur. Maksudnya, apakah masih ada yang bisa kubawa untuk bekalku jaga di puskesmas sore ini. Huhu… ternyata udah hampir habis😦

Ya sudahlah… aku berangkat kerja saja, meski tanpa ayam bakar dll…😀

39 thoughts on “Syukuran

  1. Asslm kakaakin… Sering liat komennya di blog ranggasetya nih… Mba tugas dipuskes yah..? Dibagian mana dan dipuskes mana mba..? Hehe.. Salam kenal dari petugas kesehatan jg..🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s