Kutak Sanggup

Ok, sekarang aku mengaku!

Aku tak sanggup mengurus blog dengan baik. Kupikir-pikir, bila kulanjutkan khawatirnya aku hanya akan membiarkannya terlantar lagi. 

Sebenarnya sayang juga, karena aku telah diberikan kesempatan untuk mengelola sebuah blog berbayar yang kudapatkan secara gratis. Selama setahun ini aku berusaha untuk memperbanyak tulisan. Bahkan lumayan sering juga ikutan kontes.

Namun sudah jelas, aku merasa begitu sulit untuk membagi hatiku. Kuputuskan untuk tidak melanjutkan lagi berlangganan domain ini.

Jadi, secara resmi kuumumkan bahwa kakaakin.info sudah khatam, terhitung mulai tanggal 12 Maret 2011.

Huhuhu… sedih juga sih… karena sudah berpuluh-puluh postingan ada di blog itu.

Hmm… sekarang fokus ke blog ini dulu saja.🙂

36 thoughts on “Kutak Sanggup

  1. wahhh padahal sayang yachhh…tp daripada terlantar, smoga kalo udah ada waktu lebih bisa buat lagi yg seperti itu, dan bisa menghasilkan dollar cring…cring…

    Huhu… masih belum pandai mendulang $$$🙂

  2. Ya fokus keblog ini saja kak….. semangat ya kak…. jangan nangis…hehehhe salam hangat BERGER(jember blogger)

    Makasih ya…🙂
    Tapi aku nggak bisa ngasih komen di blog sampeyan loh…😦

  3. hehehe ngerti banget rasanya
    punya 2 blog, pernah keteteran juga
    tapi sekarang, santai saja lah
    gak usah terlalu diambil pusing.

    Yups… kalo ada waktu, ya posting dan BW🙂

  4. Pindahkan saja postingan di sana ke blog ini mbak. Saya sendiri sepertinya malah belum pernah singgah di sana, sudah keburu di tutup. Selain di blogspot, saya juga pernah coba buka blog di wordpress dan multiply, tapi akhirnya tak bisa berlaku adil juga. akhirnya wp sekarang diset private ( untuk backup blogspot saja ) sementara multiply mulai coba dijalankan lagi mengingat multiply agak khusus, hanya yang punya akun di mp yang bisa berkomentar.

    MP saya juga masih ada, tapi ya dianggurin juga🙂

  5. Mbak akin itu bukan merupakan satu aib koq, bagiku wajar kalau kita gak sangup menernak blog dengan baik. Karena kita tidak fulltime dan mencari penghasilan di internet. Beda dengan blogger yang memang fulltime mencari recehan dari blog. Mereka akan setiap hari mempostingkan satu artikel di banyak blog nya. Aku sendiri juga pernah menernak blog (sampai sekarang masih hidup tapi jarang update) karena tidak sangup membagi, akhirnya di blog ku yang sekarang saja yang masih eksis.

    Salam hangat serta jabat erat selalu dari Tabanan

    Karena memang nggak niat nyari duit lewat blog nih, Mas🙂

  6. iya sih mbk, tergantung emg agak susah membagi waktu biar semua blog yg kita kelola jalan terus beriringan. dulu waktu awal ngeblog, aku buat 2 blog sekaligus di blogspot, tapi yg satunya (goresan tangan), nyaris tak pernah ke isi, cm yg ini yg aktif postingannya. tp, lucu juga meski belum ada postingannya blog yg satunya (goresan tangan) malah ada yg follow, hehe.. terpikir jg pengen dimulai postingnya, tp nantilah.

    salam

  7. Ternyata mengurus blog sama susahnya dengan mengurus anak ya? Yah saya sih belum punya anak, tapi bisa kebayang kalo susahnya sama aja, hihihi😛

  8. HWAAA??
    panteusan….linknya kakak akin yang indah pasang di blogrol indah kan yang kakakakin.info..panteusan tadi siang indah kunjungi ga bisa..😦
    huhu..
    yasudahlaaah..
    mau dot apapun..yang penting tetep silaturahim sama temen2 narablog..🙂 tetep menuis..dan tetep berbagi.. :”)

  9. Membagi konsentrasi itu susah ya mbak, blog saya yang cuma satu aja update-nya lama banget…jadi malu nih dengan blog mbak yang ini, sebentar aja saya nggak datang, wuih, udah ada beberapa tulisan…😀

Leave a Reply

