Pagar Ayu Berbaju Ungu

Pada suatu acara resepsi pernikahan keluarga, aku hadir agak siangan. Enteng banget rasanya jika tidak bertugas sebagai panitia inti pada suatu acara resepsi. Nggak perlu datang cepat, nggak perlu dandan dan pakai seragam panitia🙂

Di pintu gedung telah menanti para pagar ayu yang berseragam ungu. Layaknya tamu, aku kemudian bersalaman dengan mereka, mengisi buku tamu, mendapatkan souvenir dan tentu memasukkan amplop juga😀

Dua orang keponakanku juga termasuk dalam jajaran pagar ayu. Hehe… Pas banget sih mereka dijadikan pagar ayu, dari pada tantenya:mrgreen:

Kiri: Si tantenya keponakan, tengah: Si Kakak, kanan: Si Adek.

Hmm… dari fotonya jelas banget terlihat Si Kakak orangnya kalem (kayak tantenyah:mrgreen: ), sedangkan Si Adek periang. Masing-masing duduk di kelas 3 dan 1 SMA. Namanya juga anak sekolah, gaya fotonya ya… gitu deh… Gokil!!😀

______________________________________

Tulisan ini kusertakan pada acara Cal-Vin Giveaway yang diadakan oleh Mama Cal-Vin🙂

43 thoughts on “Pagar Ayu Berbaju Ungu

  1. wah,kalau aku terakhir jadi pagar kecamatan eh pagar bagus pas kawinan siapa ya?? wah udah lama banget…

    yg jelas bulan depan aku nikah lho kin,tanggal 8 april insya Allah🙂

    semoga segala sesuatunya lancar ya, Dot…
    Seandainya dekat, aku pengen datang😀

  2. Hehehe …
    Kakaakin jaim ….

    Lidya bikin apa ysaaa …
    Ah saya ketinggalan …
    Meluncur krsana aaahhhh

    Salam saya kak

    Ayo ikutan juga, Om…😀

  3. wadduh…adek!!!
    okeeh tuh, pede abiiis
    tapi kakak juga oke…
    seneng ya punya ponakan yang ayu-ayu
    salam hangat dari soreang

    Semoga mereka jadi anak2 yang sholehah🙂

  4. gokil banget euy putuwnya…maseh bisa yah padahal pake kebaya n di dandan abis masih gokil gitu hehehe

    Hehe….memang si aked nggak feminin😀

Leave a Reply

