Pria Berkaos Kuning

Tya membuka beberapa tab pada tampilan browsing-nya. Bila biasanya ia menggunakan kecepatan maksimal saat menekan keyboard, klik sana sini, meninggalkan komen disana-sini, tidak kali ini. Lagi-lagi penyakit em-a-el-a-es itu menyerbunya.

Fiuh… Tya merasa agak sulit menangkap kembali mood yang sedang down. Perlahan ia berusaha berselancar sedikit lagi sebelum mematikan laptopnya.ย Tiba-tiba sepetak gambar menghiasi layar 14 incinya.

Ya, gambar itu memperlihatkan seorang pria guanteng yang tentu akan membuat kesengsem siapapun yang melihatnya. Tya tersenyum melihat pria yang telah dikiriminya surat cin-ta ini. Rasanya ia kembali bersemangat untuk berselancar.

“Foto siapa itu, Tya?”ย Suara ibunya yang tiba-tiba muncul mengagetkannya.

“Ah…eehm… bukan siapa-siapa kok, Bu” Sahut Tya dan segera ia mengalihkan tampilan layar ke tab yang lain.

“Ooo… kirain…”

“Teman, Bu…” Sahut Tya kepada ibunya. Tya merasa lega saat melihat ibunya manggut-manggut dan mulai beranjak. Tetapi kemudian ibunya berbalik lagi menghadap layar monitor Tya.

“Loh… Ini siapa lagi?” Tanya ibu Tya.

Kali ini di layar monitor Tya menampilkan gambar seorang pria guanteng juga. Seorang pria yang telah membuatnya tergerak selama ini. Seorang pria yang juga dikiriminya sepucuk surat cinta.

“Dia…” Tya tidak menemukan kata yang tepat untuk mendeskripsikan orang ini. Mungkin butuh lebih dari 3 hal untuk menggambarkannya.

“Hmm… coba buka juga gambar yang tadi. Ibu mau lihat”

Tya membuka tab yang menampilkan gambar pria guanteng sebelumnya, secara bergantian dengan gambar yang satunya lagi.

“Hmm… lebih ganteng yang mana ya…??” Ucap ibu Tya sambil bertopang dagu.

Mungkin agak sulit bagi ibu Tya untuk melihat kedua gambar itu secara bergantian. Jadinya Tya menggambungkan kedua gambar itu dalam satu tampilan.

Ibu Tya kembali manggut-manggut, tetapi Tya tak paham apa yang ada di benak ibunya.

“Bagaimana, Bu? Mana yang lebih guanteng?” Tanya Tya penasaran.

“Sama-sama…”

“Sama guantengnya ya, Bu?”

Sama-sama pake kaos kuning!” Sahut ibu Tya.

____________________________

Hehehe… Sebuah postingan gak jelas:mrgreen:

Jika ada kemiripan nama dan peristiwa, itu semata-mata kesengajaan belaka. Kepada pembaca diharap tidak terlalu memikirkan apalagi menimbang-nimbang masalah kegantengan yang merupakan hal relatif itu.

:mrgreen::mrgreen::mrgreen:

47 thoughts on “Pria Berkaos Kuning

  1. (Maaf) izin mengamankan PERTAMAX dulu. Boleh, kan?!
    Wakakakakakak…
    Yang punya gambar sudah siap-siap melar kaosnya, eee… jawabnya sama-sama pakai kaos kuning.

    Hehe… sudah nggek pake ge-er2an segala, Mas… Sudah pada narsis semua๐Ÿ˜€

  2. iyee, sama-sama pake kaos kuning, hahahahaha.. kok kuning?? emang kaltim identik dengan kuning yaaa??

    Hehe…. Sama aja kok dengan daerah lain… Penuh warna๐Ÿ˜€

  3. Saat baca judul postingannya Pria Berkaos Kuning saya langsung bisa menebak pasti tentang Pakde…dan ternyata tebakan saya benar…๐Ÿ™‚

    Hehe…. Bener banget, Tiffa๐Ÿ˜€

  4. Wakakaaaa…..

    yang punya kaos udah berbunga-bunga. tapi mendengar “sama-sama berkaos kuning” seketika itu langsung layu…

    **ijin ngakak dulu

    Hehe….๐Ÿ˜€

  5. oalah bang loss sama pakde holik tho mbak….. bang loss itu mah tetangga & sobat dekat saya….. podo wong jember satu desa ladi….hihihihihi

    Hehe…. Bisa dong pinjam kaosnyah..๐Ÿ˜€

  6. Kami memang bertetangga kok.Kemarin cak Lozz bertanya: ” Kakaakin itu kuning yo pakde ??”, saja jawab: ” ya ya aja “. Gak tahu apanya yang kuning.

    Fotoku kok ada dimana-mana ya, di desa maupun di kota.

    Salam hangat dari Surabaya

    Gak ad akaitan dengan kuning yang lagi sering nongol di tv loh, Pakdhe๐Ÿ˜€

  7. siapakah kedia orang itu?? masih menjadi misteri yang hanya bisa dijawab oleh si empunya blog… hehehhe

    Hehe…. MEreka adalah orang yang sangat terkenal loh… setara selebriti lah…๐Ÿ˜€

  8. ๐Ÿ™‚๐Ÿ™‚๐Ÿ™‚ Pak Dhe pakai kaos kuning jadi kelihatan lebih muda. Maaf mbak, kemarin foto kaos nda saya pakai, takut dibanding-bandingin kayak gini. Hehehe….. Matur suwun ( terima kasih ) atas kejutannya, ditunggu kejutan berikutnya ( ketagihan.com )

    Hehe…. saya juga mau kalau diberi kejutan๐Ÿ˜€

  9. Tya itu bukan Advertiyha kan?? *ah jadi malu, hihihi*
    tapi setuju sama ibunya Tya, itu cowok sama-sama ganteng, bajunyaaaaaaaaaaaaa,, hehehhe,,,

    *eh, padahal aku mau post kaos kuning juga, tapi yang pake kurang ganteng, jadi malu… hihihi*

    Hehe…. O iya… Iyha samaan ya kaosnyah๐Ÿ˜€

  10. Hahahha..whuahaa..tertipu pas lihat bawahnya..
    ga kuat pengen ketawa aja nih Kaka..

    Duuhh..Pria ber kaos kuning sangat menggodaku *kaosnya kuning aku mauuuu*..
    Pakdhe kaosnya buatku saja,aku ga di kasih sama Mas Lozz *namgis jerit2*

  11. Hehehehe, Pakdeeee….ini nih Kakaakin bikinin posting gaje *pinjem istilah mbak Monda ah*๐Ÿ˜›
    Saya sampe deg-degan nunggu si ganteng berkaos kuning, ternyata memang bener-bener kaos kuning…eh, ganteng!๐Ÿ˜€

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s