Kejutan

Alangkah senangnya bila mendapat kejutan. Kejutan bisa berupa sesuatu yang sama sekali tidak kita duga, atau sesuatu yang lebih dari yang kita harapkan.

Memberikan kejutan juga tak kalah menyenangkannya. Tentu saja kita akan merasa senang bila orang lain senang kan…๐Ÿ™‚

Kepada siapa saja kejutan bisa diberikan? Tentu saja kepada orang yang kita kenal, bisa jadi anggota keluarga atau para sahabat, misalnya sahabat blogger๐Ÿ™‚

Hmm… aku juga berharap bisa sering-sering memberikan kejutan…๐Ÿ™‚

Sementara ini aku sedang menyiapkan bingkisan untuk para Juara Kontes Aku Ingin Sehat. Insya Allah, satu persatu akan kuselipkan sebuah kejutan kecil.

Masih menunggu alamat lengkap dari Nandini nih๐Ÿ™‚

zzzz... siapa tahu bisa ketemu sahabat dunia maya di dalam mimpi...๐Ÿ˜€

45 thoughts on “Kejutan

  1. Mimpiin aku mba…
    pokoknya akan dapat kejutan deh…

    Kalo dalam mimpi bakalan disodorin pisang goreng, mending gak usah aja deh, haha…๐Ÿ™‚

  2. awas, yang jantungan dilarang dapat kejutan, kalau kena apa-apa tanggung jawab lho… mending kejutannya buat saya saja hyahahaha

    haiyah… Saya juga mau kalo dikasih…๐Ÿ™‚

  3. Saya menunggu kejutan buat saya dari mbak Akiin.Bilakan benar2 terjadi ya. Mudahan mbak Akiin bisa ketemu saya di dalam mimpi. Saya tunggu di dalam mimpimu mbak.๐Ÿ˜€

    Hehe… semoga sekalian bisa bertemu di alam nyata…๐Ÿ™‚

  4. asiiik dapet kejutan ^^

    berharap kejutannya uang satu koper..haha๐Ÿ˜€
    berharap juga kejutan itu semakin menambah persahabatan blogger kita mba๐Ÿ™‚

    Mohon maaf jika kejutannya tak mengejutkan, hahaha…๐Ÿ™‚

  5. Kejutan kecil …?
    Saya yakin …
    Sang penerima akan semakin sayang sama Kakaakin …

    Salam saya Kakaakin …

    BTW
    (itu foto kapan yak ?)
    hehehe

    Meskipun cuma kejutan kecil, semoga sensasinya ruar biasa…๐Ÿ™‚
    Itu sih foto masa kini juga , Om๐Ÿ˜€

  6. Kejutan apaan sih Kiiiiiin…
    *penasaran…penasaran*

    psssstttt…
    My Princess belon keluar CD nya Kiiiin…
    Aku paling males aplod niiiih…
    nungguin cd nya ajah….

    Kejutan keciiill aja kok, Mbak…๐Ÿ™‚
    My princess baru tayang sampai episode 14, mbak. Sabar deh… nunggu selesai 2 episode lagi aja๐Ÿ˜€
    Perhitungan saya, minggu depan sudah bakalan bisa dipanen๐Ÿ˜†

  7. kejutannya apa neh Mb? Walopun saya ga ikutan kongesnya apalagi keluar jadi pemenang, tapi teteup penasaran๐Ÿ™‚

    Oya, gw ada launching nama2 peserta kuis & nilai tukar RM ke Rupiahnya. Tapi pengumuman mah teteup tar tanggal 26

    Hehe… saya udah cek ke tkp…๐Ÿ™‚

  8. yang diberi kejutan pasti senang mbak.. hehe๐Ÿ˜€
    btw,, mbak mau pesen kaos blogger indonesia ndak? sekalian bisa untuk promosi offline.. hehe๐Ÿ˜€.. cek blogku ya.. postingnya disini

    salam kenal

Leave a Reply

