Pengumuman Juara Kontes Aku Ingin Sehat

Alhamdulillah…

Tibalah kita pada puncak acara, yaitu pengumuman juara Kontes Aku Ingin Sehat. Beberapa hari yang lalu aku sudah menerima susunan juara kontes dari Mbak Monda selaku juri.

Tanpa berpanjang-panjang, inilah daftar juaranya…

JUARA ย I :

Nama : Melly

Judul : Berfikir positif menjadikan ku sehat

 

JUARA II :

Nama : Pakde Cholik

Judul : Dari Jakarta ke Situ Gunung

 

JUARA III :

Nama : Zuhanna a.k.a Apikecil

Judul : Sehat Itu Butuh Perjuangan

*********

JUARA HARAPAN I :

Nama : Nandini

Judul : Asma, Antara Tahu Diri dan Tetap Semangat

 

JUARA HARAPAN II :

Nama : Advertiyha

Judul : Sok Atlet

 

JUARA HARAPAN III :

Nama : Abi Sabila

Judul : Tak Takut Dokter Lagi

******

Demikianlah pengumuman ini aku sampaikan. Kepada para juara, harap segera mengirimkan nama serta alamat lengkap ke e-mailku di kakaakin@gmail.com.

Ucapan terima kasih yang sangat spesial kuberikan kepada drg. Monda Siregar atas keterlibatan beliau sebagai juri pada Kontes Aku Ingin Sehat.

Tak lupa terima kasih pula kuucapkan kepada seluruh Sahabat yang telah berpartisipasi pada kontes ini. Jika selama kontes berlangsung sempat timbul rasa ‘not delicious heart’ alias nggak enak hati, aku mohon dimaafkan๐Ÿ™‚

Aku yakin, hadiah kontes bukanlah tujuan utama para Sahabat, karena jelas sekali hadiah yang kusediakan amatlah sederhana. Insya Allah, pengalaman yang telah Sahabat torehkan melalui tulisan yang disertakan, dapat menjadi bahan pelajaran dan renungan bagi sahabat yang lainnya untuk hidup lebih sehat.๐Ÿ™‚

 

64 thoughts on “Pengumuman Juara Kontes Aku Ingin Sehat

  1. Cihuiii, Prit nyantol juara 3 reeek,,hehe..
    Selamat buat yang menang, jangan lupa traktir saya secangkir kopi ya..
    Buat Tante Monda dan Kakak, sukses selalu;

    Hehe, Aku juga ditraktir dooong…๐Ÿ˜€

  2. ini tulisannya gak salah ya??
    alhamdulillah…
    Makasih semuanya…
    makasih atas dukungan, semangat dan cintanya
    heheheheh
    Buat Kakak Kakaakin makasih buat kontesnya
    semoga tambah sukses dah
    buat tante Monda juga makasih
    Gmn tante, mau buka konsultasi gigi lewat dunia maya gak nih?
    aku sama Mbak Ais udah mupeng nih
    heheheh

    Sebentar ya, kuperiksa dulu. Siapa tahu aku salah ketik, hahahaha…๐Ÿ™‚
    Selamat ya…

    • Selamat buat yang menang..
      ikut senang nih,assik ..!!

      Setuju banget Bunda buka konsultasi gigi gak di dunia maya nih heheh…banyak yang mau di tanyain *padahl depan rumah ku Drg gigi* gubrak..!!

      drg depan rumahku cowok cakep jadi malu,..heheh..

      Saya juga ikut senang, Mbak…๐Ÿ™‚
      Saya pilih konsul di depan rumah Mbak deh, hahaha

  3. Alhamdulillah juara II, senang dan bangga bisa ikut kontes kesehatan, karena kesehatan sangat penting agar kita dapat melanjutkan tugas kita dimuka bumi.

    Selamat kepada para para sahabat yang menjadi juara maupun yang belum.

    Terima kasih ibu shohibul Kontes dan Ibu Juri.

    Salam hangat dari Surabaya

    Selamat ya, pakdhe…๐Ÿ™‚
    Semoga pengalamannya bisa bermakna bagi yang lain๐Ÿ™‚

  4. selamat buat para pemenang…
    semoga bisa mengaplikasikan dan sosialisasikan pengalamannya dlm dunia nyata…

    Aamiin…๐Ÿ™‚

  5. Selamatttt kepada para pemenang,,,
    Mbak iyha juga menangggg
    Sukses ya mbak akin buat semuanya
    Selamat ultah juga buat blognyaaaa
    Aku setuju tuchhhhhh
    Kalau bunda monda buka konsultasi gigi
    Via blog he he he

    Tengkiyu, Put…๐Ÿ™‚
    Mari kita tunggu๐Ÿ˜€

  6. Mantap …
    Pak De juara dapat juara disini …
    Selamat ya Pak De

    Selamat juga untuk …
    Melly Margeraye, Zuhanna Apikecil, Nandini, Iyah dan Abi …
    Aaaahhh senangnya …
    Saya kenal semua sahabat yang menang ini …

    Salam saya Kakaakin …
    Perhelatannya sukses

    Alhamdulillah…๐Ÿ™‚

  7. Alhamdulillah, ternyata menang. Terima kasih Kakaakin, selaku sohibul kontes, juga drg. Monda selaku juri. Selamat untuk mba Melly, Pak Dhe Cholik, Apikecil, Nandini dan mbak Iyha. Untuk sahabat lainnya, jangan patah semangat, masih banyak kesempatan untuk mencoba lagi.

  8. Selamat…selamat…selamat! Selamat untuk keenam juara, untuk sang penyelenggara juga untuk jurinya. Sepertinya Abi Sabila lagi banyak beruntung nih!

    Makasih ya…๐Ÿ™‚

  9. Alhamdulillah…. wah,, mimpi gak ya?? hehehe…
    seneng banget bisa ikutan kontes kakaakin dan Alhandulillah ada di salah satu jajaran Juara..๐Ÿ™‚
    moga kakaakin makin sukses, buat mbak Monda, makasih juga ya mbak, aku menang beneran kan nih?? hihihi…๐Ÿ˜›

    salam sayang dan selamat untuk para sahabat yang menang,, yang belum beruntung, tetap semangat…๐Ÿ™‚

    Hehe… Selamat ya, Iyha…๐Ÿ™‚

  10. Alhamdulillah, terima kasih yah kakaakin dan bunda Monda, udah membuat tulisanku menjadi juara 1 dikontes ini, alhamdulillah nggak nyangka.
    terima kasih jg buat temen2 blogger yang udah ngedoain dan memberiku semangat๐Ÿ™‚

    terima kasih๐Ÿ™‚

    Selamat ya, Melly…๐Ÿ™‚

  11. Wah, akhirnya ketauan juga pemenangnya!
    Selamat buat para pemenang, selamat kuadrat buat penyelenggara dan juri kontesnya…hehe, kerja keras mbak dan mbak Monda pasti luar biasa๐Ÿ˜€
    Kapan-kapan, saya juga pengen ikutan ah…!

    Semoga saya bisa ngadain kontes yang lain lagi…๐Ÿ™‚

  12. Assalaamu’alaikum Wr.Wb mbak Akiin…

    Alhamdulillah, akhirnya kebaikan yang mbak lakukan berbuah hasilnya kerana melalui kontes di atas, mbak telah melakukan kebajikan besar dengan menggalakkan proses menulis dalam kalangan para blogger. saya turut berbangga sekali dengan usaha mbak.

    4 jempol buat mbak ya. Tahniah dan salut buat semua yang telah menang. Anda sekalian hebat dalam dunia penulisan anda tersendiri. menulislah dengan gaya sendiri.

    salam manis dari saya di Sarikei, Sarawak.๐Ÿ˜€

    TErima kasih ya, Bunda…๐Ÿ™‚

  13. Horee… Selamat ya buat yang menang, buat Kakaakin semoga kedepannya bisa bikin kontes lagi dengan hadiah yang lebih buesaaarrrr….

    Semoga ada sponsorrr, huahaha…๐Ÿ™‚

  14. Salam Takzim
    Selamat kepada para pengirim artikel semoga acara seperti ini dapat diikuti oleh para blogger, jangan lihat siapa penggagasnya namun artikel itu memiliki arti yang berguna bagi para pembaca dimanapun ia berada
    Kepada para pemenang selamat ya,
    Kepada dewan juri bu Monda terima kasih
    Salam Takzim batavusqu

  15. wew sudah ada pengumuman tho..?
    saya telat, untung gak menang hehehe…

    selamat buat yang menang ya..
    dan pada semua sahabat, semoga selalu sehat…๐Ÿ˜€

    **nunggu kontes kakaakin lagi๐Ÿ˜†

  16. hore, asyik, saya dapat juara harapan 5.
    gak sia-sia deh nulis dengan susah payah tentang panu.
    ahahaha.

    terima kasih saya ucapkan kepada pak sutradara, produser, kru, orang tua, ibu ngatiyem atas pinjaman kamar mandi nya.

    tanpa kalian, saya nggak akan bisa meraih kemenangan ini.

    #lagi.gila๐Ÿ™„

  17. Wah3x ternyata anak-anak bunda seko Jember ki do pinter-pinter jeeee…. Opo maneh si mungil Prit menjadi Juara II di Kontes Aku Ingin Sehat-nya Kakaakin. Heeiibat wis! Bangga bunda jadinya. Slamet ya Prit. Maju terus pantang mundur (Ooops, maju kemana, mundur dari mana, hehehehe….). Prit, bisa donk hadiahnya tuh buat nili-i bundamu neng Pamulang, xixixixiiiiiiii. I luv u, muuuaaacchhh.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s