Peserta Paling Nekat

Menjelang pengumuman juara Kontes Aku Ingin Sehat besok, aku ingin memberikan sebuah penghargaan kepada salah seorang peserta kontes dengan gelar: PESERTA PALING NEKAT, karena (menurutku) asli nekat banget.๐Ÿ˜€

Siapakah dia??

Pola hidup tidak sehat yang dijalaninya tidak menyurutkan niatnya tuk memenuhi undanganku dalam rangka meramaikan kontes yang kuadakan. Kebiasaan merokok dan begadang yang jelas-jelas tidak sehat, merupakan bagian dari gaya hidupnya.

Dialah Mas Lozz Akbar dengan judul artikelย Tu…wa…ga…pat.

Sisi positifnya adalah ia menuliskan bahwa perubahan perilaku membutuhkan kesadaran. Dari pada dipaksakan, dikhawatirkan hasilnya tidak maksimal. Kesadaran yang dimilikinya tentang kesehatan sudah lumayan ada, meskipun masih stadium rendah, sehingga ia mulai secara bertahap melakukan perubahan.

Salah satu perubahan ke arah perbaikan gaya hidup ini yaitu dengan berolah raga.ย Aku ngakak banget saat membaca tulisannya yang disertakan pada Kontes Aku Ingin Sehat ini, karena dilengkapi dengan senam pinggul yang bikin ketawa๐Ÿ˜†

Kepada semua Sahabat….

Kali ini kita akan senam dengan mengikuti instruksi dari Mas Lozz Akbar. Ayo, yang dibelakang sana! Harap bergerak dengan benar. Yang sedang di depan layar monitor, jangan lupa ikutan bergerak juga ya… supaya badan sehat:mrgreen:

Sayang sekali aku gagal memasang musik pengiring senam ini. Hiks… sudah kucoba berulang kali, kok tak berhasil jua…๐Ÿ˜ฅ

@Mas Lozz Akbar, harap segera mengirimkan nama serta alamat lengkap ke e-mailku : kakaakin@gmail.com. Insya Allah akan mendapatkan bingkisan berupa sebuah buku. Semoga dapat bermanfaat๐Ÿ™‚

 

 

 

34 thoughts on “Peserta Paling Nekat

  1. Saya juga terpesona dengan senamnya Mas Lozz Akbar Mbak…
    Apalagi musik pengiringnya, mengingatkan saat jaya2nya SKJ๐Ÿ˜€
    Selamat buat peserta ternekat

    Hehe, pokoknya dulu sampai hapal banget musiknya…๐Ÿ™‚

  2. ehmm.. kok tega-teganya ya.. kemarin saya sudah sebualan lebih harus senam pinggul di rumah 24 jam nonstop.. wah sekarang malah di suruh senam lagi hehehe

    Makasih Kaka.. eh saya udah kasih kodenya via email

    Hehe, maaf ya… dan kali ini tak diiringi musik…๐Ÿ™‚

  3. wah selamat buat mas lozzakbar
    lain kali senam pinggulnya yg lbh hot ya mas wkkwwkkw

    Eits… yang hot2 dilarang disini๐Ÿ˜€

  4. HUahahaha …

    Postingan ini sanggup membuat saya Ngakak Koprol di Minggu Pagi ini …

    Mas Lozz Akbar ini ada-ada saja

    Ini bukan Nekat … ini kreatif
    Ini cara narcis yang Eiylekhan …
    hehehe

    Salam saya

    Hahaha… narcis abis ya, om…๐Ÿ™‚

  5. Hehehehe, ada-ada aja…๐Ÿ˜€
    Kebayang deh gimana serunya membaca plus memberi penilaian pada posting-posting yang masuk.
    Senamnya?
    Aduuuh, susah diikutin nih…๐Ÿ˜›

    Seru banget, Mbak. Apa lagi kalo nemu postingan kayak punya Mas Akbar…๐Ÿ™‚

  6. Hehehe… Lozz Akbar memang benar2 nekad dan punya kehebatan tersendiri dalam ketrampilan yang memikat hati juri unggulnya, mbak Akiin.

    Salut Lozz Akbar. senaman itu kayaknya senam dangdut ya.๐Ÿ˜€

    Kata Mas Akbar sih namanya senam pinggul, Bunda…๐Ÿ™‚

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s