Update Link Teman yang Cool n Smart (2)

Efek dari mengadakan atau mengikuti kontes adalah mendapat teman yang lebih banyak lagi. Yups, aku baru saja meng-update lagi daftar link teman yang cool n smart.

Diantara sekian banyak peserta kontes yang kuadakan, banyak yang baru kukenal. Ada pula beberapa blog yang pernah kukunjungi, namun link-nya belum kumuat. Jadi aku menambahkan beberapa link tersebut pada sidebar blog ini. Mohon maaf jika masih ada yang ketinggalanπŸ˜€

Silakan ditengok pada sidebar ====>

eh, agak bawahan dikiitπŸ˜€

Meskipun aku tidak mengabari dulu untuk bertukar link, kuharap Sahabat berkenan karena aku niatnya ingin memperbanyak sahabat blogger. Jika ada diantara sahabat yang tidak berkenan atas terpajangnya link Sahabat di blog ini, silakan beri tahu aku yaπŸ™‚

Semoga persahabatan di dunia maya dapat terus terjalin dengan indahnya…πŸ™‚

51 thoughts on “Update Link Teman yang Cool n Smart (2)

    • Amin. Penambahan link semacam ini sangat membantu blogger baru seperti saya

      Benar banget. Blogger baru bisa menambah sahabat dengan cara mengunjungi link2 sahabat yang tampak di sidebar…πŸ™‚

  1. Terima kasih sudah mencantumkan link saya. Kalau saya pribadi justru sangat berterima kasih telah dipasang linknya. Hanya saja, saya mohon maaf sepertinya saya belum sempat update link di blog saya, semoga tidak mengurangi rasa. Insya Allah, dalam waktu dekat di update.

    Thanks, Mas…πŸ™‚

  2. Akiiiiiiin…
    emak emak gaptek inih masih belum menemukan gimana caranya memunculkan link blogroll kayak gitu…

    *Udah gaptek males pula…hihihi*

    Hehe, itu juga nemu saat gugling, Mbak…πŸ˜€

  3. selamat buat para pemilik blog yang cool and smart, dengan ditampilkan di side bar blog ini semoga tambah keren dan cerdas saja…πŸ™‚

    Aamiin…πŸ™‚

  4. wah indahnya persahabatan di dunia maya.
    mudah2an suatu saat dapat ketemu langsung dengan kakaakin di dunia nyata hehe..

    makasih kaka..πŸ˜€

    Hehe, ayo jalan2 ke Samarinda…πŸ™‚

  5. Kakaakin gmbrnya sdh sy ubah, thanks for critic.wah seneng nama Tiffa sdh ada di blogroll, pny kakaakin sdh lama nangkring di rmh sy. Top Click itu = yg paling sering ngeklik tempat kaka ya???😳 wah jd malu sy *ketauan sering main ke sini*

  6. Mbaaaak, seneng sekali nama blog saya di-link disini…makasih bangetπŸ˜€
    Iya, saya juga berharap, silaturahmi di dunia maya ini kian terpelihara, Insya Allah bisa berlanjut di dunia nyata… πŸ˜‰

    Aamiin…πŸ™‚
    Supaya saya lebih gampang kalo mau berkunjung ke tempat Mbak

Leave a Reply

