Stylish Blogger Award

Alhamdulillah beberapa waktu lalu dapat award lagi. Kali ini dari Ummurizka. Sudah lama tidak mengerjakan PR award. Award yang dulu banyak yang tak kuteruskan karena LUPA *hadooh*πŸ˜€

Mumpung calon peserta Kontes Aku Ingin Sehat lagi mikir-mikir dan berusaha mengingat apakah dulu pernah sakit, trus Si Sila juga masih mencari pencerahan buat nyembuhi panunya di rumah Bang Mu’in, segera kubuat aja postingan mengenai award ini.

Aku nggak tahu siapa yang pertama kali meluncurkan Stylish Blogger Award ini, tapi aku berusaha menangkap maknanya. Mungkin award ini dimaksudkan untuk memberi penghargaan bagi sahabat blogger yang memiliki gaya/style. Tentu saja setiap blogger pantas disebut ‘stylish‘ karena masing-masing berdiri dengan gaya mereka sendiri. Bener kan…?πŸ˜€

Inilah rangkaian PR yang menyertai penyerahan award ini:

1. Thank and link to the person who awarded me this award.

Buat Ummu Rizka, tengkiyu ya, Mbak…πŸ™‚

2. share 8 things about myself.

Bila menanyakan kepada orang-orang yang mengenalku, banyak hal yang bisa mendiskripsikan diriku. Siapa sih Akin itu?

  • Itu tuh, yang perawat.
  • Kerjanya di puskesmas kan…
  • Dia itu suka banget loh nonton drama Korea
  • Sampai-sampai belajar bahasa Korea segala!!😯
  • Tunggangannya itu si Beib yang lahir tahun 2002😦 Kasihan banget kalau harus melewati banjir, pasti keokπŸ˜₯
  • Sepertinya dia orangnya kalem ya, nggak meledak-ledak. (padahal sih sesuai kondisi ajaπŸ˜€ )
  • Pastinya dia itu lumayan eksis di blogsphere:mrgreen: tapi tidak terlalu suka jejaring sosial
  • Dia itu suka banget ngikut kontes di dunia maya dan sekarang sedang belajar menggelar kontes sendiri (mudahan banyak yang ikutanπŸ˜€ )

3. pay it forward to 8 bloggers that i have recently discovered.

Hmm… spertinya award ini mesti dilanjutkan ke sahabat blogger yang baru dikenal ya… ???

4. contact those blogger and tell them about their awards.

Baiklah… segera meluncur tuk membagi-bagikan award. Semoga bisa diterima.πŸ™‚

Demikianlah presentasi PR-kuπŸ˜€

27 thoughts on “Stylish Blogger Award

  1. Wah pagi-pagi buka Blog Bayu langsung dapat Award, Terimakasih banyak yah KAKA AKIN, .. Bayu merasa senang …
    saatnya berlink-link ria …
    Selamat pagi.

    Hehe, ternyata dirimu udah dapat duluan…πŸ˜€

  2. Kaka akin makasih buat awardnya, award pertama stlh tiffa buat blog 1 Januari 2011 *jingkrak-jingkrak kegirangan*, mesti bikin halaman award nich *nggaya* sm buat PR-nyaπŸ™‚

    Tenang…. spertinya ntar bakalan penuh kok halaman awardmu…πŸ˜€

  3. Makasih kakaakin awardnya. wah surprise banget lho..^^. diteruskn ke 8 blogger ya? hehehe..siapa ya…aku penduduk baru nih..=D..*clingak-clinguk*

    PR-nya sih segitu, tapi nggak sesuai juga nggak apa-apa kok…πŸ˜€

  4. Cie..cie.. yang dapat award.. semoga dengan teman baru-barunya bisa langgeng terus, yang pastinya ya langgeng pertemanannya, ya langgeng postingnya hehe…

    Insya Allah…πŸ˜€

  5. bener2 hebat dunia maya…2 minggu aja saya menghilang banyak banget ketinggalannya. Tadinya bingung..apaan sih stylish blogger award…untung kaka akin menjelaskan sedikit….thx ya mbak

    Lain kali, jangan pergi lama2 ya…πŸ˜€

  6. Beib saya malah keluaran tahun 2000, tapi memang jarak kantor sama rumah tidak lebih dari 5 menit alias bisa jalan kaki.

    Kalo aku ‘cuma’ 15 Km…πŸ˜€

  7. walah2 ..dapet lagi awardnya,dah aku terima yah nanti di pajang deh,wow senengnya..
    tengkyu kaka akin,hmm terharuu..
    tinggal aku mengerjakan PR nya yah..siaapp aku laksanain..!!

    Siip deh, Mbak…πŸ˜€

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s