Dapat Surat Cinta

Hari ini kugembira… Hehe…

Beberapa hari yang lalu aku mendapat pesan singkat dari sebuah nomor yang tak kukenal. Ternyata pemilik nomor itu adalah Yani yang sudah berada di Indonesia dan studinya di Korea Selatan sudah kelar, Alhamdulillah.ย 

Tahun lalu, Yani adalah salah seorang yang mendapatkan kiriman paket dariku karena gigih mengikuti tebak-tebakan gak jelas dalam rangka milad pertama blog ini. Waktu itu aku mengirimnya ke alamat saudara Yani yang ada di Indonesia, karena rasanya gak mungkin ngirim ke Korea :Dย Setahun kemudian, Januari ini, kirimanku akhirnya sampai jua ditangannya setelah ia menginjak tanah air tercinta.

Yani mengkonfirmasi apakah alamatku yang tertera pada paket itu masih sama dan kuiyakan. Katanya dia akan mengirim surat cinta :lope: :lope:๐Ÿ˜€

So, tibalah kiriman dari Yani pagi ini…

Sebuah paket imut dengan alamat yang ditulis tangan oleh Yani ^^ Tak sabar kubuka…

Dan inilah isi paket yang dikirim Yani. Ehm, Korean stuff gitu deh, originally from Korea๐Ÿ˜€ . Ada gantungan kunci boneka yang berpakaian Korea (sudah lama banget pengen punya gantungan kunci kek gini๐Ÿ˜€ ), teh ginseng , permen ginseng dan tak lupa… selembar surat cinta๐Ÿ˜€

(Psst… Yan, kalo kamu bilang tulisanmu jelek, lah… tulisanku masuk kategori apa dong:mrgreen: )

Aku suka banget dengan kiriman Yani ini. Thanks ya, Yan. Semoga blognya sudah bisa dibuka untuk umum lagi๐Ÿ™‚

๊ณ ๋งˆ์›Œ์š”… ย ์‚ฌ๋ž‘ํ•ด ์นœ๊ตฌ์•ผ… โ™ฅโ™ฅโ™ฅ

Ehm… permisi, aku mau nyobain teh ginseng dulu ya…๐Ÿ˜€

36 thoughts on “Dapat Surat Cinta

  1. Salam Takzim
    Saya juga lagi nunggu paket dari kaka Akin nih, selamat ya kak, atas paket yang diterima. Semoga bahagia baik pengirim maupun penerima
    Salam Takzim Batavusqu

    Semoga Pak Isro beruntung…๐Ÿ™‚

  2. Aahhhh …
    Senangnya …
    Ya … saya juga sudah mengenal Yani …
    Saya menyebutnya Yani Ginseng …
    Dia sudah di Indonesia lagi toh ?

    Salam saya

    Iya, Om. Yani sudah mulai beraktifitas lagi di Indonesia…๐Ÿ™‚

  3. Yani udah pulang? Alhamdulillah berarti sudah lulus dong. Selamat buat yani. Blognya emang ngunci terus tuh.

    Mungkin lagi sibuk berat ya, Mbak. Padahal kangen sama tulisan2nya…๐Ÿ™‚

  4. Selamat malam mbak …
    wah pasti menyenangkan sekali yah dapat kiriman dan saling berkirim-kiriman …
    apalagi isinya semua asli dari Korea .. jadi ingat film2 Korea …

    Alhamdulillah…๐Ÿ™‚

  5. ^_^

    hmm … mbak yani udah pulang? alhamdulillah … ^_^

    kakaakin … bagi dunk … hehehe …
    ok … just silaturahim …
    salam ukhuwah dari 4antum …

    Iya, udah datang. Mari kita tunggu update-an blognya๐Ÿ™‚

  6. sama mbak akin, aku juga nanya dengan yani, kpn blognya dibuka lagi. katanya dia mau membuat blog baru๐Ÿ˜€

    Wah, sayang juga ya dengan blog lamanya…๐Ÿ˜€

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s