Hadiah Bagi Juara Kontes Aku Ingin Sehat

Hadiahnya ipad ya?

atau

Hadiahe umroh loh…
Kalimat diatas berasal dari komentar yang masuk pada postingan Kontes Aku Ingin Sehat. Aku sih ngakak banget saat membacanya. Hehe… ada-ada saja nih. Salahku juga sih,  mengapa tidak sejak awal menuliskan daftar hadiah😀

Awalnya aku menuliskan akan ada 3 juara pada kontes ini, namun karena terinspirasi dari beberapa perlombaan yang kuikuti semasa kecilku dulu, jadi aku menambahkan juara harapan I s/d III. Kalau kuingat-ingat, dulu aku nggak pernah jadi juara utama. Beberapa kali selalu jadi juara harapan. Lumayan lah, dari pada nggak sama sekali:mrgreen:

Berikut ini adalah daftar hadiah bagi juara Kontes Aku Ingin Sehat :

  1. Juara I : Sebuah tas + Buku + Termometer digital
  2. Juara II : Sebuah tas + Buku
  3. Juara III : Sebuah tas + Buku

Hadiah untuk juara harapan :

  1. Juara harapan I : Sebuah buku
  2. Juara harapan II : Sebuah buku
  3. Juara harapan III : Sebuah buku

Demikian pengumuman dari panitia. Semoga dapat bermanfaat.

Bila Sahabat memiliki pengalaman berkesan yang berkaitan dengan masalah kesehatan, silakan ikuti Kontes Aku Ingin Sehat, hanya di Try2bcoolnsmart.

34 thoughts on “Hadiah Bagi Juara Kontes Aku Ingin Sehat

  1. (Maaf) izin mengamankan PERTAMAX dulu. Boleh, kan?!
    Hadiahnya mantab, Mbak. Btw, saya jadi malu lantaran belum nemu ide untuk ikutan kontes ini.
    hikhikhik

    Ingat2in pengalaman di masa lalu aja, Mas😀

  2. howaaaa… pengennnnnnnnnnnnnn😦

    *tapi pan Oyen masi buron, pegimana donk😦

    sukses ya Mbak🙂

    Hehehe… maseh ada waktu kok… pan nungguin Oyen balik dulu, baru nih kontes ditutup:mrgreen:

  3. harus pengalaman pribadi ya mbak?

    Yups. Atau pengalaman orang lain yang dimana didalamnya Sahabat juga terlibat dan berkaitan erat, misalnya anggota keluarga.

  4. wahhh hadiahnya wokehhh….trs gimana postingan aku mbak…masih bisa di edit ngga? kira2 juri udah datang ke TKP apa ngga yach? ehhehe niat banget mau dapat hadiah….

    Hehe…😀

  5. Ntar hadiahnya ada foto yang ngadain kontes yah…
    biar tambah manis…

    hi hi hi

    Haha… Kalo pemilik blog ini sudah sering nampang, jadinya kelewatan narsisnya..😀

  6. Mantaaapp Kak …

    BTW …
    kalau bukan pengalaman pribadi bisa nggak ?
    pengalaman keluarga misalnya ?

    Salam saya

    Boleh, Om. Dengan catatan pengalaman orang lain yang dimana didalamnya Sahabat juga terlibat dan berkaitan erat.

  7. Hadiah buku adalah hadiah yang paling kunanti, meskipun harganya tak seberapa hehe…

    Harganya memang tak seberapa, tapi saat bingkisan berbungkus coklat itu tiba di tanganmu… sensasinya ruarrr biasa😀

  8. susah nih mbak, apalagi saya yang jarang sakit! *sok banget sih prim…

    “aku ingin sehat”….mau ngajak papa berenti merokok aja susahnya minta ampun *gagal! T_T walah walah…

    Hehe… gakpapa deh. Yang penting doa’in acara ini sukses aja ya…🙂

  9. duh, kok ya belum ada cerita yg khusus pengalaman sendiri ttg kesehatan ini , Kak😦
    padahal pingin bgt ikut ngeramein acaranya Kakaakin🙂
    masih ada waktu khan ya…🙂
    salam

    Alhamdulillah, berarti Bunda Lily selalu sehat always ya… 🙂

  10. kalau saya hadiah nomor 2 mbak .. yang penting ikut dulu .. hitung2 memperkenalkan blog aja .. maklum masih pemula di dunia blog ..

    Tapi sepertinya BP udah mulai terkenal deh… 🙂

  11. sama nih ide untuk ikutan di blog ini sama punya pakde belum nemu…..padahal…

    Hmm… boleh sambil baca2 tulisan yang lain, sapa tau langsung ingat sesuatu… 🙂

  12. termometer yang analog ada gak mbak….???…😀
    mau nanya mbak kalo kirim postingan lagi boleh gak aku baru inget dimana aku pernah sakit dan dirawat rumah sakit 10 hari karena tifus

    Persyaratannya 1 blog hanya boleh menyertakan 1 tulisan… 🙂

Leave a Reply

