Siapakah Dia?

Sembari menunggu peserta kontes mempersiapkan diri, kali ini aku cuma mau ngasih tebak-tebakan aja.

Siapakah Dia?

 

Kalo tahun kemaren aku bikin tebak-tebakan yang aneh, sekarang sih aku kasih soal yang gampang-gampang saja. Hehe…:mrgreen:

Clue: SPEED

Yang kubutuhkan bukanlah sebuah nama orang bukan pula seorang blogger

Bila Kau mengenalku, maka Kaupun akan mengenalnya…

-oOo-

Silakan menebak dan mengisi jawaban pada kolom komentar. Insya Allah tebak-tebakan ini ditutup beberapa saat sebelum muncul postingan selanjutnya, 2 hari lagi. Aku akan memilih secara acak 1 orang dengan jawaban yang benar, tanpa menggunakan kaleng susu cap nona:mrgreen:

Selamat menebak!!😀

______________________________

Permissi… Aku mau berangkat kerja dulu🙂

26 thoughts on “Siapakah Dia?

  1. Hahahah …
    itu pake kaos Blogcamp
    Dia pasti pernah memenangkan lomba yang diadakan Pak De

    Dan kalau saya tidak salah …
    Mungkin beliau adalah salah satu pemenang Pose Pake Sarung Tinju dan Kacamata Hitam Itu …

    Check Baby Check
    Meluncur ke Blog PakDe
    Serching disana

    Salam saya

    Haduh,,, maaf, Om…
    Bukan blogger kok😀

  2. saya pikir dia SATPAM (PENJAGA) BLOGCAMP, tu buktinya ada koas BLOGCAMP BINTANG SATU …. benerkan???

    Hehe… Malahan gak ada kaitannya dengan BlogCamp😀

  3. eh bukan itu pak Sopirnya blogcamp heeeeeee, maaf jawab 3x karena tidak ada peraturan jawaban dibatasi boleh kan? heeeeeeeee

    Sopirnya udah bener, tapi gak ada hubungannya dengan BlogCamp😀

  4. Clue: SPEED dari kata ini bisa sy ambil kesimpulan SPEED= kecepatan, jadi orang ini ada hubungannya dengan kecepatan atau kendaraan,jadi orang ini adalah sopir taksi yang lagi mangsa (penumpang) heeee

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s