Ini dan Itu

Beberapa hari yang lalu ada sebuah SMS masuk ke hapeku. Isinya kurang lebih seperti ini…

Kumohon…

Jagalah kesehatanmu, makan yang banyak, istirahat yang cukup, jangan begadang.

Karena aku nggak mau kalau kamu jatuh sakit. Waktu yang kita nantikan sudah dekat…

Salam

Dari yang menantikanmu (Panitia Qurban)

Hehehe… Emang aku kambing/sapi apa…😀

Pengirimnya? Tentu saja salah seorang temanku dan memang terkadang mengirimkan SMS iseng. Mungkin hape Sahabat juga dihampiri SMS senada yang berkaitan dengan Idul Adha ya? Bisa jadi pesan-pesan tersebut merupakan bentuk perhatian teman ke kita🙂

Tak terasa sudah musim haji lagi. Padahal perasaan baru kemarin aku membaca rangkaian postingan perjalanan haji Mbak Novi, kini postingan tentang haji dan qurban kembali marak, karena memang sedang musimnya.

Terserah, mau merayakan Idul Adha 1431 H tanggal berapa… yang penting umat Islam tetap bersatu dan menghargai perbedaan.🙂

Semoga momen berqurban tahun ini dapat membuat saudara-saudara yang sedang dirundung kedukaan kembali tersenyum. Semoga tante janda di samping rumah juga bisa tersenyum karena insya Allah bisa masak daging lagi🙂

 

Maaf lahir batin ya...🙂

 

 

53 thoughts on “Ini dan Itu

  1. Oyen gak lolos sensor Mbak Akin… terlalu kurusss… entar digantiin Mbak Akin aja yaaaa…😀

    maaf lahir batin jujaaa😀

  2. Assalaamu’alaikum mbak Kakaakin…

    Sahabat…. Tiada embun yang lebih bening selain beningnya hati
    Di bulan Zulhijjah, Iedul Adha kembali menyapa hari
    Kemaafan dipohon untuk khilaf dan salah jika mengkhianati
    Sebuah pengorbanan tulus jadi iktibar membaiki diri

    Mohon Maaf Lahir dan Bathin

    Salam keindahan Iedul Adha 1431 H dari saya di Sarikei, Sarawak.

  3. deuuu baru datang saya disuguhi kalimat yang membuat saya ketawa he he he ….
    Salam kenal dulu ah … Selamat Merayakan Hari Raya Idul Adha juga.
    Salam hangat selalu.

  4. selamat pagi

    selamat lebaran haji,

    btw, saya lagi di warnet. dan di sebelah warnet ini ada beberapa ekor kambing lagi nongkrong,
    jadi nya ini warnet bau kambing😆

    *mbeek*

    terima kasih dan mohon maaf😮

  5. Selamat pagi sahabat tercinta

    Saya datang untuk mengokoh-kuatkan tali silaturahmi sambil menyerap ilmu yang bermanfaat. Teriring doa semoga kesehatan,kesejahteraan,kesuksesan dan kebahagiaan senantiasa tercurahkan kepada anda .
    Semoga pula hari ini lebih baik dari kemarin.Amin

    Dengan bangga saya mengundang anda untuk mengikuti K.U.M.A.T ( Kontes Unggulan Muhasabah Akhir Tahun ) di BlogCamp. Tali asihnya sih tidak seberapa tetapi sensasinya sungguh ruaaaaaarrrrrrrr biasa.
    Silahkan simak artikel pengantarnya dengan meng-klik.
    http://abdulcholik.com/2010/11/16/kontes-unggulan-muhasabah-akhir-tahun/

    Terima kasih.
    Salam hangat dari Markas BlogCamp Surabaya

  6. Beneran euy Kin…
    Playful kiss gariiiiiiiing…bosen aaaaah..nonton nyaaaa…

    Sekarang lagi terperangkap dengan “Prince Jumomg”…
    Gak bisa brenti kiiiiiin…
    81 episod boooooo…
    Panjang kaliiiii….hihihi…

  7. hehehe…
    kreatif sms nya mbak…
    selamat idul adha mbak akin…
    maaf sudah lama tidak berkunjung..
    tanpa disadari, kira2 sudah hampir setahun kita kenal di dunia maya..
    hehe

    moga silaturrahim ini selalu terjaga ya mbak..

  8. Wahhhhhhh
    Play full kiss garing yakkk
    Akinnnn aq tanya dongggg
    Itu film korea yang cerita nya doktrnya kna hiv judulnya apa
    Aku mau beli tpi gak tahu judul
    Bales ya kin,,,
    Koment di rumah ku

  9. Selamat Idul Adha ya, Akin..🙂.

    Lucu juga itu sms, ada-ada aja idenya. Tetapi memang seru kalau sesama teman bisa punya keisengan yang menghibur asal nggak terlalu aja. Tapi sms di atas itu lumayan kreatif lah.😀

  10. Assalamu’alaikum, meski telat mau ngucapin selamat idul adha, smg kita menjadi jiwa yg senantiasa ikhlas dan mampu meneladani keikhlasan dan pengorbanan nabi ibrahim, ismail dan rasulullah SAW…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s