Update Daftar Link Teman yang Cool n Smart

Alhamdulillah… Akhirnya aku meng-update daftar link sahabat yang ada di sisi kanan blog ini. Ada link yang kuhapus, karena sepertinya sudah ditinggalkan pemiliknya. Ada link yang kutambah karena baru kenal dengan pemiliknya dan ada juga sahabat yang blognya nambah. Kudo’akan semoga sahabat yang blognya nambah, bisa tetap update secara rutin.:mrgreen:

Oiya, aku sekalian mau ngasih link cara membuat tampilan scroll pada sidebar. Aku nemu link ini lewat om gugel. Mungkin ada diantara sahabat yang belum tahu dan berminat membuat tampilan scroll, supaya lebih rapi, daripada daftar link sahabat terlalu panjang menghiasi sisi blog. Cara membuatnya bisa dilihat disini.🙂

Ada lebih dari 30 link sahabat yang baru kutambahkan. Sebenarnya yang meminta ijin tukaran link hanya sebagian. Sebagiannya lagi aku pasang link-nya di blog ini tanpa permisi apalagi ijin resmi, namun memang telah saling berkunjung. Kupikir daripada repot nyari-nyari URL blognya, mendingan kupasang aja deh. Kan enak tuh kalau mau berkunjung🙂

Silakan dipandangi daftar link “Teman yang cool n smart” pada sidebar blog ini, apakah link sahabat telah tercantum atau belum. Bila ada yang tidak berkenan dengan pemuatan link sahabat di blog ini, silakan kasih tahu aku melalui kolom komentar.

Dengan semakin banyaknya link sahabat, tentu saja lebih banyak waktu yang dibutuhkan untuk blog walking. Insya Allah aku akan mengunjung blog sahabat satu per satu. Tunggu kedatanganku ya… (ge-er amat, emang siapa yang nungguin?:mrgreen: )

________________________________________

Demam Kimbab juga melanda tempat kerjaku. Temanku pada minta diajarin cara bikin kimbab. Aku aja sampai mblenger kebanyakan makan kimbab, hehehe….:mrgreen:

74 thoughts on “Update Daftar Link Teman yang Cool n Smart

  1. Wow, alamendah sudah nongkrong. Terima kasih. Terus untuk Biru Selalu bisa dihapus aja, Mbak, lha wong sebentar lagi sudah mau habis masa kontraknya dan belum ada niat untuk memperpanjang :tears:

  2. Pengen sih sebenarnya bikin yang beginian, tapi nda tlaten masukin URl nya, coba kalau kayak di blogspot, praktis dan mudah. Yo wis lah, bukan tidak ingin mencantumkan link sahabat di blogku, tapi wordpress tidak memberikan peluang yang lebih seperti di blogspot, jadi daftar link di blogku ya sperti itu, nda cool dan nda smart.

  3. wah saya juga udah nangkring,,
    kayaknya ditempatku juga perlu di apdate, nih,,
    saya juga mirip,, tapi ga ngurut sesuai abjat gitu,
    soalnya pas gooling nemu ilmunya yang itu,, gapapalah yaa🙂

  4. Assalaamu’alaikum Kakaakin….

    Satu semangat yang jitu dan menceriakan tatkala saya membaca komentar teman2 nara blog bila nama mereka disisipkan dengan cantik dan indah. Senang bila ada sahabat yang mengambil berat.

    Hal ini mengingatkan saya untuk update juga kerana ramai yang baru dikenali. Rasa dihargai bila menatap nama sendiri di blog mbak Akiin. Senang dapat berbagi dan mengenali walau hanya di maya. THANKS YA MBAK. LOVE YOU

    Salam sayang selalu dari saya di Sarikie, Sarawak😀

  5. wah jadi inget, blogroll uni juga dah lama ga di update, memang ada beberapa yang dah ga update dari sahabat2ku itu🙂
    makasi sahabat, jadi pengen ngerapihin blogroll

  6. Kayaknya aku juga mau bikin postingan kaya gini ah, untuk memberi penghargaan bagi para blogger yang sering nyasar di bloggku. Hi hi hi

  7. hehe, nama Alisnaik masih mejeng😛

    tapi menurut saya sendiri,
    masih lebih suka memasang blogroll pada halaman sendiri,
    dari pada di taruh secara scroll widget.
    padahal saya blogwalking juga sudah males ngelakuin🙄

  8. Uho~ Uho~ Boleh tukeran link, ka? Maaf sebelumnya link Kaka Akin belum ditempel. Tapi dalam waktu dekat tak tempel kok bareng link yang lain😀 Gamsahamnida Akin-ssi

Leave a Reply

