Geli-geli Gimana Gitu

Duuhh… geli banget kalo melihat ulat😯

Gambar pinjam disini.

Jadi merinding banget setiap bertemu dengan mahluk yang bernama ulat dan sejenisnya😦

Iiiiihhhh…. GELI!!!

*****

Heh? Ada yang bikin geli, tapi beroda empat??

Ini bukan mobil yang bikin geli kalee… emang mereknya kek gitu

Lalu cara bacanya gimana? Apakah “jiili” gitu?

Gak tau deh…🙄

*****

Eh, di tv ada yang bikin geli juga…

Itu tuh, drama dari Amrik yang lagi naik daun🙄

Ooo… itu sih GLEE

Gambar pinjam dari sini.

Katanya sih seru…

Tapi teteup… aku gak minat…

Drama Korea aja deh:mrgreen:

___________________________________

Sebuah postingan yang berhias rasa malas akut🙄

43 thoughts on “Geli-geli Gimana Gitu

  1. apaa nih maksudnya … hehe
    mau bagaimanapun dan apapun makna dari tulisan kakak ini …
    tetap drama korea lah yg terbaik … hahaha (kagak nyambung)

    Semoga persahabatan kita tiada lekang oleh waktu dan tiada terbatas oleh ruang

  2. ha…ha…ha…ha..
    kirain apa..
    hidup drama korea..
    udah nonton
    “full kisse with love” blum
    katanya bagus…..

    aku mah geli kalau di gelitikin..
    atau di pegang..pegang
    apalagi ama tukang urut..😀😀

    • Yang itu aku belum nonton.. maklum, koneksi lemot… jadinya hanya mengharap petani selesai panen…hahaha…
      Duuhh.. aku paling gak suka diurut… sakiitt😦

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s