Oyen Datang

Sabtu kemaren sebuah SMS masuk ke hapeku. Ternyata dari seseorang yang telah kutunggu🙂

Ya, benar saja. Oyen, Si Panda imut dari Kampong Jengkol mengabarkan bahwa dia telah berada di Kota Samarinda setelah hampir seminggu berada di Sangatta, Kutim. Katanya sih kemaren ia habis menyelenggarakan jumpa fans di kebon yang ada di Sangatta. Loh, emangnya siapa aja fansnya Oyen di kebon? Itu tuh, pohon karet:mrgreen:

Oyen langsung saja kuculik dari rumah familinya (famili ketemu gede sih). Dengan menaiki Si Beib, kuajaklah Oyen membelah keriuhan Kota Samarinda di malam Minggu. Nggak keren babar blas. Masa’ sih nge-date bareng Oyen, hehe…

Saat ketemu Oyen, aku sudah mengantisipasi. Sesuai dengan pesan Pak Guskar… “Hati-hati kalo ketemu Oyen, entar semaput…” Hehehe… Oyen orangnya emang seru😯

Makan soto bareng Oyen

Setelah makan soto di warung Soto Banjar Kuin yang ada di Jl. Dr. Soetomo, Oyen kuajak mejeng di Tepian Mahakam. Ini sebenarnya karena selama ini aku belum nemu teman mejeng yang ‘halal’, jadinya Oyen ‘kupaksa’ menemaniku ngobrol di tepian Mahakam🙂

Ngobrol sambil memandangi Masjid Islamic Center Samarinda

Tak lupa sambil makan jagung bakar dong… Apa sih yang diobrolin?? Hehe… Begitulah persahabatan di dunia maya. Walaupun baru bertemu, rasanya sudah kenal selamanya😀 Ngomongin sahabat-sahabat blogger seolah-olah seperti ngomongin teman sekantor aja. Mulai dari Bundo, Bunda Lily, Pakdhe, Pak Guskar, Om Trainer, anak-anaknya Emak, calon mertuanya Oyen dll dsb. Tak lupa aku juga menimba ilmu perblogan dari Oyen. Nggak berasa, jagung bakar kamipun habis.

Nggak nyangka deh aku berkesempatan ketemu dengan rek Salatiga yang satu itu. Senang banget😀 Memang nggak bohong kalo Oyen itu maniiss. Bakalan nyesal deh kalo yang berencana minggu depan ke Salatiga tapi nggak berhasil ketemu Oyen:mrgreen:

Oyyeeenn… ntar datang lagi yaaa…😀

60 thoughts on “Oyen Datang

  1. Nimba ilmu soal ngeblog dari Oyen ? ha ha ha ha
    Gak salah tuh. Oyen bisa aja jual jamu kpd orang kampung.

    Kalau ke Sala3 gak ketemu ya di jemput di gang perkutut..gitu aja kok repot yank..

    salamku untuk dikau disampaikan Oyen nggak ? Dia kan agak pikun tuh..pelupa banget.

    salam sayank selalu

    • sayang ya gak narsis di tepian Mahakam sama di Islamic Centre, tapi Insya Allah entar harus kalo kesana lagi😀

      xixixixi… kok kite kek kembaran ya😛

      makasih Mbak Akin, pertemuan nyang istimewa, semalam kurang keknya, kalo ke Jawa calling2 yaa🙂

      *tunggu reportasenya di KJ, eneh masih di Paser, coba buka konneksi mumpung masi di hotel, kalo di kebon udah susah😦

  2. Sehabis ketemu Kaka Akin, sesampai hotel Oyen langsung lapor ke saya…
    Oyen keliatan seneng sekali karena yang namanya jalan2 buat Oyen adalah peristiwa langka. Dia lebih banyak habiskan waktunya di kebon…

  3. Persahabatan sejati merupakan proses pertumbhan dan pengembangan yang melibatkan setiap emosi, masalah, sukacita, dan kemenangan yang diketahui oleh manusia tersebut bersama sahabatnya.

    Belajar sesuatu yang kecil akan melahirkan sebuah sesuatu yang lebih besar.

    Sukses selalu.

    Salam ~~~ “Ejawantah’s Blog”

  4. ..
    Owh.. Akin asli samarinda..
    ..
    Asik kayaknya makan jagung sambil duduk2 di tepi sungai mahakam..
    ..
    Subhanallah menara masjidnya bagus banget..
    ..
    -Senyum-
    ..
    ..

  5. Oh..oh.. jadi ngiri makan jagung bakar di pinggiran Mahakam..🙂
    kakaakin, kapan2 antarkan daku kesana yaaaaaaaa….

    Oyen, apakah samarinda sudah tercemari jengkolmu?? hihihih

  6. […] Semalam nyang istimewa sambil makan jagung bakar (sayang gak ada jengkol bakar), soto banjar dan nyedot angin sepoi di tepian Mahakam.. (salam wat si beib ya Mbak, sama wat aktor Thailand entu, sapa tauk ketemu lagee ). Laporan hasilnya bisa dilihat di mari. […]

  7. THIS IS THE BEAUTY OF BLOGGING …

    Senang aja melihat keakraban Kakaakin dan Oyen …
    Dari dua pulau yang berbeda bisa ketemu juga coba …
    Keren

    Salam saya Kakaakin

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s