Pidato Ngenglish

Kemarin aku jadi juri lomba pidato. Pidatonya yang ngenglish lagi! Lah, apa hubungannya dengan pekerjaan perawat? Memang nggak ada😛

Sehari sebelumnya aku ditelpon oleh temanku yang bekerja di kampus akademi keperawatan (Akper) tempat aku kerja dulu. Aku diundang sebagai juri tamu pada lomba pidato Bahasa Inggris dalam rangka dies natalis Akper itu. Juri untuk lomba ini adalah 3 orang. Aku tahu banget, aku dipanggil sebagai salah satu juri karena panitia sudah kepepet nggak nemu juri lain yang available. Ini sih kali kesekian aku jadi juri karena panitia terpaksa, haha…😆😆

Salah satu peserta yang semangat menyampaikan pidatonya🙂

Eits, tunggu dulu. Memangnya skill berbahasa Inggris Akin bagus ya, sampai-sampai diundang untuk jadi juri pidato bahasa Inggris?

Of course (not)! Meskipun nggak punya latar belakang pendidikan Bahasa Inggris, aku pede banget menerima tawaran kali ini. Karena sekian tahun malang melintang di dunia perbloggeran, kemampuan ngenglishku bakal meningkat dong. Di jagad maya kan pada jago ngenglish semua, sudah pada terbukti kan…🙂 Banyak kosa kata baru yang kudapat, antara lain :

  • His name is effort…
  • Not delicious body…
  • Ah, cook!

Hmm… pasti Sahabat pada bisa menambahkan perbendaharaan kata ngenglish lainnya… xixixi…:mrgreen:

________________________________

Warning : ini sama sekali bukan postingan narcis, apalagi eylekhan…😀

36 thoughts on “Pidato Ngenglish

  1. selamat pagi.
    wkwkwkwk, gokil juga jadi juri pidato english😆
    saya tambahin kosakata englishnya mbak,
    My Body Enter Wind = Tubuhku Masuk Angin.

    hehehehe,
    terima kasih dan mohon maaf😮

  2. Halo Akin..pasti pengalaman menarik..
    Ah, cook!…. (nggak ngerti)

    Jadi ingat saat anak buahku keliru sms….
    Gelap man!!…saya bingung apa atinya….hahaha

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s