Gerbang Kemerdekaan

Meski hanya berupa gapura yang sederhana, namun gerbang masuk RT. 01 itu tetaplah berhias sebuah Gapura. Bisa kupahami, mungkin saja pak erte nggak mau membebani warga yang berekonomi pas-pasan itu dengan kewajiban sokongan yang menguras kantong. Jadilah pembuatan gapura dengan bahan seadanya, namun tetap memberi kesan semangat Agustusannya. Benar-benar MERDEKA nih…😀

Sorry, Om... Saya nggak ikut mbantuin...

Hehe… dalam hati aku sambil berdo’a, semoga bapak itu nggak terlalu kuat memalu, karena takutnya gapura itu bakal roboh karena hanya ditopang bambu😀

MERDEKA!!

Foto ini kusertakan pada acara Gelar Foto Indonesia Merdeka yang diadakan BlogCamp Management.

Lokasi foto: Di samping puskesmas:mrgreen:

33 thoughts on “Gerbang Kemerdekaan

  1. Terima kasih atas partisipasi sahabat pada acara Gelar Foto Indonesia Merdeka.
    Foto anda akan segera dicatat dan didaftar sebagai peserta.

    Salam hangat dari BlogCamp.

    Makasih, Pakdhe😀

  2. Merdeka… semoga menang lagi deh..😀

    Ramadhan tinggal menghitung hari, mohon maaf lahir dan batin jika ada sesuatu hal yang kurang berkenan

    Maaf lahir bathin juga ya, J…😀

  3. wahhhh udah pada sibuk bikin gerbang yah, di tempatku malah belom ada geliatnya kin🙂

    Padahal udah mau masuk Ramadhan ya…😀

  4. Huwaaa…di tempat kaka akin udah kerasa ya semangat 17 agustusannya. Ditempat nia kok kurang berasa ya😦

    Mungkin pada semangat mau menghadapi Ramadhan😀

  5. oh.ada kompetisi lagi kah mba..
    hehehe..mahasiswa yang lagi KKN siap membantu membuat gapura nih,,kan lumayan bisa menambah proker.. ^_^

    ikutan ahhh..cari-cari foto…

    Hayuk ikutan… sekalian buat update blog🙂

  6. Wah, kakak rajin sekali ikutan lomba2. Semoga menang ya dan sukses selalu. Maaf, kemarin saya nggak bisa ikutan kopdar karena dlm beberapa minggu ini dideadline untuk menyelesaikan entri data pegawai yang bikin kepala pening. Emailnya juga baru terbaca pada hari ini jadi baru tahu deh sedang ngadain kopdar.

    Hehe… gak papa deh…
    Mudah2an lain kali bisa ktemuan😀

  7. setidaknya ada usaha untuk memeriahkan HUT RI yg semakin terasa hambar…
    Apa kabar mbak akin?

    Ya… walaupun hanya sebuah gapura sederhana🙂
    Alhamdulillah baik2 aja😀
    Lama tak tampak ya…

  8. dari sejak masih kecil sampe terakhir ke medan, gang di rumahku itu gak pernah sejarahnya bikin gapura dan yang lebih parahnya, satu gang itu ga ada yang pernah masang bendera hihihii

    Waduh… kok kompak banget ya?? Pak ertenya aneh deh😀

  9. menyambut bulan Suci Ramadhan 1431 H, ijinkan saya memohon dibukakan pintu maaf yang seluas-luasnya jika ada salah dan khilaf
    Taqobbalallohu minna waminkum siamnaa wasiamikum, taqobbal yaa kariim..
    Marhaban Yaa Ramadhan…..

    Met puasa ya…🙂

  10. Kalau doaku, semoga gapura itu baru prototipe aja.
    semoga nantinya ada penguat lainnya, hehehe….

    Hehe… kalo rubuh ya diganjel bambu lagi, palingan…😀

  11. Assalamualaikum kakaakin… Menjelang Ramadhan, mohon maaf lahir bathin ya… Insya Allah Lebaran Mudik Ke Samarinda. Kalo sempet ya ke rumah deh… ntar kontak lagi deh….

    Wah ngikut lagi… Menang lagi nie kayaknya…..

    Bolehlah saya diberitahukan nanti😀

  12. hellooo…
    selamat malam mbak… ^^
    lama tak nongol. sibuk dengan kehidupan sehari2….
    jadi kangen nih.. hhehe

    Sama, Will… diriku kangen juga…
    Kangen apaan coba??:mrgreen:

  13. Akin
    nanti posting foto2 lomba juga ya…🙂

    Hiks… Saya malah nggak ada lihat lomba2 tahun ini, Mbak… Karena ternyata kebanyakan lomba2nya sudah diadakan sejak awal Agustus, nggak sempat lihat deh…😦

  14. anyeong haseo
    Haha.. sempet juga motret disela kesibukan pekerjaan..
    Tema yang bagus mbak Akin..
    (tadinya dikira mau ada botol infus bekas digantungin)..😀

    Annyeonghaseyo, Vyan Ssi…😀
    Gomaweoyo…🙂
    Hehe… sekarang infusan nggak pake botol di tempatku. Yang plastik lembek aja… supaya nggak terlalu banyak sampah😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s