Paket Telah Diterima

Alhamdulillah, beberapa hari yang lalu aku sudah menerima kiriman paket dari sang pimpinan BlogCamp Management, Pakdhe Cholik. Paket kali ini lebih besar dari biasanya. Ya, karena demikian banyaknya event yang diadakan Pakdhe dalam rangka merayakan RiRi (haRi berdiRi) BlogCamp yang pertama, dan aku ikut beberapa diantaranya😀

Paket tiba di meja perawat. Can you see? Banyak snack diatas meja😀 Snack itu dibeli di kota, karena di sekitar puskesmasku jarang ada penjual makanan. Lumayan buat ganjal perut daripada kelaparan:mrgreen:

Paket ini agak lama baru tiba di tanganku karena aku menggunakan alamat tempat kerjaku yang berada di ujung kota. Mungkin saja tukang pos-nya malas mengantar karena jauh… ooops, gak boleh suudzon😀

Saat tiba di rumah, paket kubuka. Inilah tali asih yang kuterima….

Dan juga ini…

Namanya juga lagi ultah, jadinya agak royal bagi-bagiin tali asih😀 Kali ini setiap buku disertai dengan sebuah kaos yang sangat spesial karena berlogo BlogCamp (tak ada dijual di sembarang tempat:mrgreen: ). Adapun even yang kuikuti, meskipun bukan yang terbaik namun lumayan termasuk yang terpilih, adalah:

1. Kontes “Ungkapkan Opini Anda”

2. The Amazing Picture. Postingannya disini.

3. Kontes Menulis Peribahasa. Postingannya disini.

Kuucapkan terima kasih buat Pakdhe Cholik yang telah baik banget mengirimkan tali asih untukku😀

-oOo-

Dan kini saat Agustus tiba, BlogCamp kembali mengadakan berbagai kontes untuk memeriahkan Hari Kemerdekaan. Salah satunya adalah “Gelar Puisi Aku Cinta Indonesia”. Apakah aku akan ikutan kali ini???

Ini adalah komenku pada postingan tentang event Gelar Puisi tersebut. Aku pengen banget ikutan, tapi ternyata aku merasa sulit banget😯

Tapi… ya spertinya mesti ikut nih… Kan sudah langganan…:mrgreen:

36 thoughts on “Paket Telah Diterima

  1. Selamat atas hadiahnya..
    Sahabat senang sayapun senang 😛

    Alhamdulillah… semoga Kang dadang juga selalu senang😀

  2. wohoiiii….indahnya bingkisan spesial dari Pak Dhe, lama-lama sekeluarga bisa make kaos blogcampnya…huehehehhehe…

    selamat Mbak Akin…🙂

    Masih menunggu kiriman kaos selanjutnya nih… hehe…😀

  3. Alangkah senaaaangnyaaaa, liat Kakaakin … tersenyum bahagia …😀
    ikutan aja lagiii …

    Alhamdulillah… sangat patut disyukuri😀
    Hmm… masih nyari ilham nih…😀

  4. Wah banyaknye hadianye….Hmmm, mbak ntar buat resensi ‘Cermin Hati -Ikhlas dan Sabar- ya….Meli tunggu lho….

    Udah ada, Mel… di blog yang satunya. Seadanya sih.. karena aku memang nggak terlalu bisa bikin review😀

  5. Kak …
    Ikutlah perhelatan ini …
    Tulislah ungkapan hati mu …

    Kalah menang itu nomer dua …
    Yang penting Aku Cinta Indonesia

    Salam saya Kak

    mengenai Tali Asih ?
    yes indeed … THIS IS THE BEAUTY OF BLOGGING

    Hehe… setuju banget, Om😀

  6. semoga tali asihnya bermanfaat.
    mana puisi dan foto kemerdekaannya nduk ?
    salam hangat dari Surabaya

    Hiks… apakah saya harus menyerah bikin puisis kemerdekaannya, Pakdhe??😦

Leave a Reply

