Yang Tersisa

Alhamdulillah pada Minggu malam, tanggal 18 Juli lalu aku tiba kembali di rumah. Sempat beristirahat beberapa menit, kemudian aku bersiap lagi untuk berangkat kerja ke puskesmas. Ya, mau nggak mau, aku harus kembali beraktivitas.

Berlibur selama beberapa hari membuatku merasa berbeda saat kembali berada di rumah. Rumah tampak asing, karena terlalu sering melihat ruangan kamar hotel. Sepeda motorku terasa aneh saat kunaiki. Terlebih lagi kepalaku masih berasa seperti di awang-awang😀

One big problem! Kaitan belakang rokku copot! Hmm… Makan enak 3 kali sehari di hotel mewah, tanpa melakukan aktivitas pembakaran kalori yang berarti, telah membantu meningkatkan bobotku. Waduh!

___________________________________

Pengen banget BW… tapi belom sempat juga😦

35 thoughts on “Yang Tersisa

  1. alhamdulillah sudah nyampe rumah lagi🙂 weleh2..liburan langsung menaikkan berat badan? ya udah, puasa Senin Kamis, mumpung bulan Sya’ban dan bentar lagi Ramadhan😉

  2. Akin…mosok cuma seminggu udah nambah BB? Kan Akin juga banyak naik turun tangga jembatan….juga mengejar bis di Jakarta…

    Pasti menyenangkan ketemu pasien-pasienmu, apalagi yang sudah berlangganan, akhirnya menjadi teman.
    Rumah dinasku pertama kali, dekat dengan Puskesmas (kapan2 aku posting deh)… Anak-anakku sering dibawa ke Puskesmas itu, jadi setelah SD dan merasa ga enak badan dia sering main kesana..dan suka teriak…”Bu dokter…saya boleh duluan ya, kan nanti ketinggalan pelajaran..istirahatnya cuma sebentar” Dia sering dicubit pipinya sama bu Bidan di sana, supaya nggak teriak2, karena pasti didulukan..dia merupakan pasien kesayangan, lha sejak bayi sampai SMA..walau saya juga punya dokter anak, ini jika saya mesti mengantarnya malam.

  3. Hahahaha …
    But … pesan saya sih …
    nikmati saja …

    kan nanti bisa berolah raga lagi …
    kan nanti bekerja lagi …
    semua itu pasti akan mengembalikan kaitan rok yang terlepas itu …

    Salam saya Kakaakin …

  4. Alhamdulillah, telah selamat sampai dirumah dan memulai aktivitas kembali.

    Gak apa apa Kak, kaitan rok nya lepas, kan dgn kembali bekerja, nanti bobot badan akan kembali seperti semula, nikmati saja
    (* sambil bantuin nyari jarum utk jahit yg lepas itu*)😀
    salam

  5. ada hal aneh yang saya rasakan setiap makan di hotel, selalu saja sedikit atau tidak habis, rasanya lain begitu, seakan-akan terlaru banyak perhatian dari pekerja hotel…:mrgreen:

    Assalaamu’alaikum Wr. Wb.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s