Jakarta Welcomed Me

Hmmm… udah lama banget aku nggak liburan. Bahkan kerja 5 tahun di puskesmas, aku belum pernah ngambil cuti sama sekali. Kebetulan tanteku lagi ada rapat kerja di Jakarta, aku jadi pengen ikutan deh. Sekalian pengen menjenguk Mbah, mertua tanteku yang tinggal di Jakarta🙂

Acara yang diikuti tanteku ini berskala nasional dan diadakan di hotel Millenium. Peserta yang datang dari seluruh propinsi di Indonesia menginap disini. Namun karena kmaren kamarnya pada penuh, sebagian peserta termasuk aku yang bukan peserta ini, dialihkan ke hotel lain. Setelah hampir luntang-lantung kemarin, alhamdulillah hari ini ada kamar untuk kami di hotel ini😀

Sepengetahuanku, selain acara yang diikuti tanteku, ternyata ada beberapa acara lain yang berskala nasional juga sedang diadakan di hotel ini. Mungkin saja penyebabnya tak lain dan tak bukan karena posisi hotel ini yang berdekatan dengan salah satu pusat perbelanjaan, yaitu Blok A Tanah Abang. Hmm… sepertinya para peserta dipersilakan untuk berbelanja kesana😀 Dipilih…dipilih…

Foto diatas kuambil kemarin. Saat kami baru tiba di hotel Selasa kemarin, kami merasa sangat kelaparan. Tengok kiri-kanan hotel, kok nggak ada warteg ya?? Jadinya salah seorang memimpin rombongan yang berjumlah 11 orang, berjalan kaki menuju foodcourt yang ada di Blok A. Menurutku, jaraknya lumayan jauh😀  Dan tentu saja ada kemacetan di sepanjang jalan yang kami lewati, namun tampaknya sepeda motor lumayan dapat bergerak dengan leluasa ya…😀  Hmm… aku jadi kangen dengan sepeda motorku:mrgreen: Kemarin belum ada yang berbelanja, dengan alasan yang bagus, “Kita kerja dulu… Kalau kerjaan sudah beres, baru kita belanja”. Pengen banget juga aku belanja, tapi pas banget kantong lagi cekak nih😀

Katanya sih, ini katanya loh… Belom ke Jakarta namanya kalo belom ke Monas (bagi orang daerah). So, pagi ini aku menemani seorang ibu dan putranya dari rombongan Kaltim dan berangkatlah kami ke Monas. Aku sih udah beberapa kali naek sampe ke puncaknya:mrgreen: (ternyata hotelnya nggak jauh juga dari monas😀 ).

Aku, yang pake jilbab coklat, bukan yang pake baju putih itu:mrgreen:

Di puncaknya monas😀

Hayooo… spertinya masih ada narablog yang tinggal di Jakarta tetapi belom pernah masuk ke Monas😀:mrgreen:

__________________________________________________

Yes…  I’m here now. Waiting for you…😀

30 thoughts on “Jakarta Welcomed Me

  1. Nikmati saja monasnya. kalo ketanah abang cari aja toko beuty disana ada tas baju dll.itu punya saudara saya. kalo mampir ke situ bilang aja kawannya kawanlama95 ditanggung ga tau .orang dia bukan blogger kok.

  2. akin sampai kapan nginap di situ?
    kantorku cuma sepelemparan sendal (ikut2an bundo) dari millenium,, tiap hari juga lewat situ
    insya Allah pas istirahat Jumat aku bisa mampir,

    kalo akin nggak ke mana2, email aku ya

  3. aduh mba siapa yang ga pernah ke Monas lha saya aja dari serang belum…… heheheheheh

    (kabuurrrr)

    tapi kalau TA alias Tanah Abang udah pasti sering kikikkkk

  4. Waahhh … jadi ingat nganterin saudara dari PKU ke Monas, antrinya itu lho gak nahan … (Kakaakin, berapa lama antri waktu mo ke puncak Monas?)
    Btw mborong apa aja dari Tenabang? Sipppp lah😛

  5. Selamata datang di Jakarta…semoga kunjungannya menyenangkan.
    Hotel Milenium memang sering dipakai untuk konferensi, seminar dll…lokasi dekat beberapa perbelanjaan….nggak ingin jalan-jalan ke Grand Indonesia? Sekedar jalan-jalan aja…seneng aja lihat orang berbelanja atau sekedar jalan-jalan

Leave a Reply

