MKKB

Semua Sahabat pasti pernah melalui masa kecil. Biasanya masa kecil itu identik dengan berbagai hal menyenangkan atau membahagiakan. Hal-hal tersebut bisa berupa makanan, pakaian atau mungkin permainan, yang tentu saja kemudian menjadi bagian dari kenangan kita yang membahagiakan.

Mungkin sebagian dari Sahabat sudah merasa sangat puas dengan kebahagian di masa kecil dulu. Namun karena kemungkinan di tiap daerah memiliki fasilitas yang berbeda-beda, bisa saja ada keinginan Sahabat di masa kecil dulu yang belum kesampaian. Ini nih yang kusebut dengan MKKB alias “masa kecil kurang bahagia”:mrgreen:

Akhirnya, muncullah gambar di bawah ini….

masa kecil kurang bahagia

Hehehe… ya, dulu aku belum pernah foto bareng badut. Baru beberapa waktu yang lalu aku sempat foto bareng badut di acara ultah anak temanku. Awalnya pengen foto aku dan badut aja, eh… tiba-tiba ada anak kecil yang nimbrung😦 Ya sudahlah, yang penting udah mejeng bareng:mrgreen:

Hehe… can you see that “so happy” smile in the picture???

________________________________

😆😆😆

Akhirnya aku punya alasan juga untuk memunculkan foto ini, dalam rangka meramaikan acara The Amazing Picture yang diadakan oleh manajemen BlogCamp. Selamat ya buat Pakdhe yang sedang merayakan 1st BlogCamp anniversary, semoga jaya selalu😀

125 thoughts on “MKKB

  1. Terima kasih atas partisipasi sahabat pada acara The Amazing Picture dalam rangka menyambut 1st BlogCamp’s Anniversary.
    Saya catat sebagai peserta.
    Salam hangat dari BlogCamp

  2. Mau tanya kak …
    maaf … yang badut yang mana ya ???

    hahahaha
    sekedar bertanya … jangan marah yaaa …

    (lariiiiii ….)

    salam saya

  3. aq malah takut ma badut kin…😯
    secara pas pembukaan sebuah toko kemarin waktu di indo, aq kan jalan sambil ngeliatin tokonya.. eh saat kusadar ternyata si badut melambaikan tangan ke arahku dadah gtu… kontan aq kaget😯 langsung berlalu…. segini tuwanya dikecengi ma badut yaa…😆

  4. Sayang ya gambarnya membentuk siluet dan agak gelap, bahkan gambar anak kecil yg nimbrung difoto sy tdk melihatnya. mungkin jika di edit pake photoshop akan lebih baik lagi mbak… terutama gambar gadis cantik yg memakai kerudung itu… he he

  5. Orang-orang ini senang melihat foto kakaakin atau bonekanya yaaaa ha ha ha ha…
    yg ndaftar baru dikit lho,emang sukar ya cari foto unik wal edan ??

    Salam hangat dari Plesiran- blog untuk mempromosikan pariwisata daerah anda secara gratis. Jika artikel dimuat maka pengirimnya akan mendapatkan tapi asih berupa sebuah buku yang menarik dan bermanfaat. Silahkan bergabung dengan Plesiran.
    Terima kasih

  6. kin, walau masa kecil bahagia or ngga bahagia, kita harus tetep mempertahankan keceriaan anak2 seperti di fotomu itu😉 kalo aku ada di sana, aku juga mo foto seperti akin itu, hihi..
    ini perlombaan lagi? gudlak yah…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s