Puisi Tanpa Huruf X

Si Koko temanku yang lucu

dari udik ke kota tuk menemui daku

kereta apa yang membawanya ke rumahku?

“Oh…naik mobil kenia,” jawabnya kala itu

Pete bakar menu favoritmu

Bau mulut sudahlah tentu

Namun apakah kau tak malu?

“Ah… ngemut permen hekos aja” sahutmu selalu

Segepok duit ada di kantongmu

Ingin gaya rupanya penampilanmu

Perlahan kau berbisik di telingaku

“Kiki, tolong temani aku beli hape fleki” pintamu padaku😀

Hahaha… memang kau sahabatku yang lucu

Tentu aku akan menemani dirimu

Namun sebelum itu kuingin mentraktrirmu

“Koko, ayo kita makan ayam goreng Tekas dulu” ajakku padamu:mrgreen:

________________________________

Kmaren ngelihat postingan di BlogCamp dan Batavusqu yang lagi ikutan event Lomba menulis puisi, tapi puisisnya mesti kocak. Baru kali ini sempat membuat postingan tuk diikutkan. Pokoknya, sperti biasa… maju terusss!!! entah puisi ini dianggap kocak apa nggak:mrgreen:

Hayuk… kalo sahabat juga pengen ikutan meramaikan event yang diadakan oleh mbak Fanny sang cerpenis dan mbak Fanda yang punya banyak banget buku, silakan!!! Yang menarik adalah kita bisa memilih hadiah Novel yang kita inginkan dari 5 novel yang tersedia. Nah, aku pengen milih novel yang berjudul 5 cm.

*****

Terinspirasi dari orang-orang sekitar yang masih sulit melafalkan huruf X (eks)

99 thoughts on “Puisi Tanpa Huruf X

      • begitulah kin.. cek aja webnya, bukan blog. jadi numpang iklan dgn mengkopi komentarku😦 mkny aku sll memoderasi komentator pertama kali dtg, jd bs cek isi webnya. sering bgt alamat2 iklan atau malah alamat setan yg dtg.

  1. Semoga menang ya pak !

    Cerahkan hati dengan pancaran sinar Illahi
    Tebarkan kedamaian dengan cinta kasih dan kelembutan.
    Tetaplah berkarya mengisi kreatifistas dengan pancaran cahaya Illahi
    Karyamu tetap dinanti…….

  2. wah pada banyak yang ngikut, jadi pengen ikutan, lumayan kocak kok mbk, salam kenal di kunjungan pertama saya ^^v

  3. memperluas pergaulan mbk e kunjungan pertamax saya di blog ini, masih nubie nih ikut nyemplung, haha kocak kok mbk agak maksa tapi lucu-lucu, gudlak deh puisinya

  4. Badanku bau wangi karena sabun luk
    Kethekku juga wangi berkat rekona
    Kalau perlu lagu2 di tembang setaman copy saja pake fotocopy kerok
    Mau tertawa, ikuti acara ektravaganza di trans tv

    Semoga menang sayank, saya acungin jempol-semangatmu untuk ikut memeriahkan acara sahabat sangat hebat, jangan2 minum ektrajos atau nenggak ektrastrong.

    Btw..wajah ayumu kok mirip pacarnya Alekander sih !!!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s