Resepsi Pernikahan Jadi Ajang Jumpa Fans

Memenuhi undangan merupakan salah satu kewajiban seorang muslim atas saudaranya dan diriku senang banget kalau menghadiri undangan. Ehm… acara makan-makannya itu loh:mrgreen: Seperti halnya hari ini, aku bersama ibuku menghadiri resepsi pernikahan keluarga jauhku dari pihak bapak. Acaranya bertempat di salah satu gedung yang termasuk bergengsi di Samarinda, yaitu di lingkungan Mall Lembuswana dan kuyakin bakalan banyak makanan enaknya:mrgreen:

Saat memasuki ruangan pesta, kesan mewah langsung terlihat. Hiasan kain yang diatur sedemikian indahnya pada langit-langit menambahkan pancaran kemewahan. Seolah-olah ada tulisan melayang-layang di udara: Warning–> “Yang ngadain party ini orang kaya loh”, hehe🙂 Saat akan bersalaman dengan kedua mempelai di pelaminan, aku dan para undangan yang lainnya dihentikan sejenak karena pengantinnya sedang berfoto bersama seseorang, saat kuperhatikan, orang itu adalah Rita Sugiarto! Itu tuh dangdut singer yang sering jadi teman duetnya bang haji Roma Irama🙂

Hmm… Memang bukan hal yang biasa bagi warga Samarinda mendatangkan seleb untuk menghibur di suatu pesta pernikahan, kecuali memang penyelenggara adalah orang kaya. Yang kutahu, ayah dari mempelai adalah salah satu pengusaha sukses di Samarinda. Ternyata bukan hanya Rita Sugiarto, seleb yang kutemui. Berturut-turut kulihat Fadli Padi, Dhea Mirela dan Sarwana. Wooww!!! Ckckck… *geleng-geleng* Sperti biasa, kukeluarkan hape jadulku tuk merekam wajah-wajah seleb itu, bukan karena aku ngefans, tapi tentu saja sebagai bahan pelengkap postingan:mrgreen:

Bila kamu… di sisiku…

Dan terwujud harmoni… Itu tuh Fadli yang pake topi bugis

Jepret dulu ah…

Yang jadi em-si-nya adalah Sarwana🙂

Yang mengadakan pernikahan ini adalah orang bugis, sama dengan almarhum bapakku. Karena itu, seleb yang diundangpun rata-rata adalah berdarah bugis (Sulawesi) juga. Bahkan Dhea sempat melantunkan sebuah lagu berbahasa bugis. Keindahan pelaminan adat bugis bisa dilihat di bawah ini…

Adanya seleb-seleb itu lumayan menguntungkanku, karena banyak diantara para undangan yang sibuk foto bareng atau menyaksikan penampilan mereka, sehingga beberapa kursi jadi available buatku dan ibuku, beda dengan waktu menghadiri pesta yang ini. Alhamdulillah, bisa makan dengan nikmat, pake nambah lagi:mrgreen:

Yang mengadakan acara ini sepertinya benar-benar “tokoh” di Samarinda. Karena selain jejeran seleb ibukota yang didatangkan, hadir pula ‘orang-orang besar’ Kaltim, seolah-olah ingin menambahkan kedigjayaan yang punya hajatan🙂 Sedikitnya dua kandidat calon walikota Samarinda kulihat hadir, dan yang terpenting adalah hadirnya Gubernur Kaltim, Awang Faroek, serta wakilnya, Farid Wajdi. Wooww!!! Saat ibuku kuajak pulang, kata beliau tunggu sebentar lagi, karena sebelumnya MC mengumumkan bahwa Pak Awang akan turut bernyanyi, jadi ibuku pengen menyaksikan penampilan beliau🙂

Ini nih, bapak gubernur juga menyumbangkan sebuah lagu… Tuhan kirimkanlah aku…

Yah, begitulah pengalamanku hari ini dan masih tetap terheran-heran dengan cara orang kaya ini mengadakan pesta🙂

54 thoughts on “Resepsi Pernikahan Jadi Ajang Jumpa Fans

  1. Biasanya saya hanya bisa ngiler kalo melihat hidangan di pernikahan mewah, maklum mesti menjalankan tugas sebagai tukang poto,jadi smbil bekerja sempatkan diri deh untuk comot sana-sini..:D

    • Yee… nggak boleh masukin makanan ke dalam tas, hehe… maklum tasnya keci banget sih:mrgreen:
      Bukan penggemar kok, lumayan buat update postingan🙂
      Mungkin ibuku tuh yang ngefans sama pak gubernur🙂

  2. wah…akin ga ngundang-ngundang nih..😀

    kalkau aku kok kagok ya Kin kalau datang kt4 yang mewah gitu???
    ngerasa ga cocok aja..😦
    malu n segan…soalnya penampilan saya sederhana…

  3. Wah …
    terbayang ramainya …

    Rita Sugiarto nyanyi lagu Syahdu ???
    ah itu lagu kesenangan saya tuh …
    “Bila kamu … disisiku … hati trasaaaa syahdu …

    (trainer keliatan aslinya …)

    Salam saya Kak

  4. Subahanallah,..,, itu pernikahannya dihadiri banyak artis dan orang-orang penting Mbaak,, Dan terlihata,,,sangat mewaaahh sekali…

    Kapan ya saya bisa kek gitu he he he

    Salam semangat selalu

  5. Betul juga kalo ada yang bilang tradisi di bugis… kalo ngadain pesta atau acara selalu dengan besar”an ya mbak akin…
    terutama buat yang merasa dirinya kaya😀

    HIDUP!!! ^_^

  6. jadi ceritanya, sekali mendayung dua pulau terlampaui mbak akin he..he..
    tapi, kyknya yang punya hajat benar-benar orang kaya yah?:)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s