Kau Tahu yang Kubutuhkan

Beberapa pekan yang lalu, kudapati sebuah amplop coklat di lokerku di puskesmas. Saat kubuka amplop coklat yang merupakan kiriman dari Surabaya itu, aku sudah tau bahwa isinya adalah sebuah buku. Buku yang  kudapatkan kali ini adalah hasil dari persahabatanku dengan sebuah kaleng susu cap nona, buktinya ia telah 2 kali meloloskan namaku. Kaleng susu ini bukan sembarang kaleng, karena itu dijaga ketat dan disimpan oleh pihak manajemen BlogCamp yang berbasis di Surabaya. Namun bila ingin bekenalan langsung dengan kaleng susu cap nona ini, silakan sambangi manajemen BlogCamp.:mrgreen:

Buku ini merupakan buku kedua kiriman dari BlogCamp yang berjudul “Semua Tentang WordPress”. Saat kubaca sepintas, aku nggak ngerti sama sekali. Yang jelas, dari covernya menunjukkan buku ini berisi tentang cara membuat, publish, hosting, domain, utak -atik tampilan dan database. Ternyata yang dimaksudkan adalah untuk blog yang berbayar alias self hosting.

Jika pada blog yang gratisan, buku ini mungkin belum terlalu bermanfaat. Namun kini setelah memiliki domain sendiri, ternyata buku ini sangat bermanfaat bagiku. Beberapa panduan yang kubutuhkan, bisa kudapatkan dari buku ini. Hmm… makasih banget buat pimpinan manajemen BlogCamp yang telah memilihkan buku ini untuk dikirim ke salah satu alamat yang ada di Kota Samarinda:mrgreen:

Sekarang aku masih belajar ngutak-atik tampilan blog baruku. Lumayan ribet juga sih, beda dengan yang gratisan🙂 Jika Sahabat berkenan, sudilah kiranya mampir melihat-lihat yang ada di kakaakin.info. Ditunggu masukannya ya…🙂

Sekali lagi: kakaakin.info SUDAH ADA:mrgreen:

26 thoughts on “Kau Tahu yang Kubutuhkan

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s