Pengumuman Bagi Para Koruptor

Dicari : Koruptor

Dalam rangka menciptakan tenaga keperawatan yang terampil dan handal, Akademi Keperawatan Berhati Baik sedang mencari para koruptor untuk dijadikan bahan praktek, pada mata kuliah Praktek Keperawatan Dasar.

Jika Anda adalah KORUPTOR, Andalah yang kami cari. Kami ingin agar mahasiswa dapat praktek langsung sesuai dengan keadaan yang akan dihadapinya kelak di tengah masyarakat. Alasan kami memilih Anda untuk dijadikan bahan praktek antara lain:

1. KORUPTOR tidak memiliki rasa takut.

Anda yang tidak lagi memiliki rasa takut kepada apapun, termasuk Allah, Tuhan yang menciptakan Anda, kami yakin Anda tidak akan takut terhadap jarum suntik.

2. KORUPTOR tidak memiliki rasa sakit.

Anda yang tidak lagi memiliki sensitifitas karena reseptor nyeri Anda telah hilang akibat korupsi yang dilakukan berulang-ulang. Anda tak lagi merasa sakit saat melihat kehidupan masyarakat yang morat-marit. Bisa jadi Anda tidak akan merasa sakit saat luka di tubuh Anda dijahit.

3. KORUPTOR tidak memiliki rasa malu.

Anda yang tidak malu-malu lagi melakukan kecurangan, tidak malu pada agama dan orang tua yang telah mendidik sejak kecil. Sangat cocok untuk menjadi bahan praktek beberapa jenis tindakan keperawatan.

Adapun Praktek Tindakan Keperawatan Dasar yang akan diajarkan pada mahasiswa antara lain:

  1. Praktek Menyuntik (injeksi)
  2. Praktek Memasang Infus
  3. Praktek Memasang Stomach Tube
  4. Praktek Memasang Selang Anus
  5. Praktek Memasang Kateter
  6. Praktek Menjahit Luka, dll

Tenaga keperawatan yang baik dan siap untuk diterjunkan ke lapangan, adalah mahasiswa yang cerdas bukan hanya di bidang teori, namun juga di bidang skill atau keterampilan.

Bila Anda adalah KORUPTOR, atau bila ingin merekomendasikan KORUPTOR yang Anda kenal, silakan hubungi contact person:

Akademi Keperawatan Berhati Baik

Jl. Sehat Jiwa dan Raga No. 1 Kota Amal

Telp. 12345678

Email: ikhlas@jujur.com

website: http://www.lakukanikhlasdanjujur.com

________________________________________

Catatan : Bila Anda masih takut pada Allah Ta’ala dan merasa sakit bila melihat penderitaan masyarakat serta merasa malu bila melakukan kecurangan, maka Anda bukanlah orang yang kami cari.

*****

Tulisan ini kusertakan pada Anti korupsi-blogpost competition yang diadakan oleh ceritainspirasi.net.

47 thoughts on “Pengumuman Bagi Para Koruptor

  1. Hmmm… Mengamankan yang pertama dulu, boleh kan???:mrgreen:
    Ceritanya lagi pengen ikutan lomba nulis “Solusi Pemberantasan Korupsi Ala Blogger”…
    Jungkir balik mikirin, gimana solusinya..
    Akhirnya💡 nongol juga, kalo koruptor diancam balakan dijadikan bahan praktek mahasiswa keperawatan, pada mau nggak ya…:mrgreen:
    Aku daftar duluan tuk jadi dosennya🙂

  2. Aku Akin ssi….!!
    Korupsi waktu….
    Tapi kok nggak enak semua kegiatan prakteknya…
    Klo yang didorong pakai kursi roda aja nggak ada to…? Kayak di drama itu, sambil disuapi gitu…

    • Hehe… kalo didorong kursi roda atau disuapin mah gampang latihannya, kalo item2 yang sebutkan diatas itu yang perlu skill banget🙂
      Ayo… mau dijadikan obyek praktek menyuntik?:mrgreen:

  3. ho..ho, bagus mbak analoginya, emang tuh koruptor udah gak punya rasa kemanusiaan lagi, tapi masak suruh jadi perawat entar darah se organ2 tubuh pasien di korupsi lage..hu..hu

  4. Akiiiinnn..! Ini keren.. Bundo suka niyh.
    klo ternyata Koruptor yang ngedaftar lumayan banyak, boleh Akin kirim ke Ladang Bundo. Untuk percobaan pencabutan gigi tanpa anestesi.

  5. Hah …
    Ini … Ini …
    Gua suka banget …

    Sebuah tulisan yang diinspirasikan dari pekerjaan sehari-hari …
    Namun “message” nya tetap sampai ke benak pembacanya …

    Ini tulisan bagus Kak …
    Saya suka !!!
    Sangat kreatif – unik dan genuine …

    Salam saya

  6. tulisan ini keren, Kin. menohok sampai ke tulang sumsum para koruptor😛

    **barusan ngeklik ke blog mas joddie. waktu pengiriman artikel sampai besok ya..kok saya sampai lupa, pdhl mau ikutan jg.
    yg pasti saya sibuk bukan krn sibuk melakukan korupsi loh🙂

  7. selamat pagi

    wah, kreatif juga nih idenya. mantab mantab.

    saya boleh juga nggak daftar, kan saya masih sering korupsi waktu😈😛

    terima kasih dan mohon maaf😮

  8. Kakaakin mau daftar,soale kadang korupsi tidur kalo lagi shift malam,he he.Berhubung korupsinya dikit dan kadang2,jangan yang aneh,buat praktek perban kaki aj.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s