Mohon Ditebak Ya…

Ada yang nanyain nih, Akin mau ngapain sih ntar di tanggal 21 Januari??? Ini nih jawabannya… *dim the light…drum rolls*

Insya Allah pada tanggal 21 Januari 2010, http://www.try2bcoolnsmart.wordpress.com bakalan genap setahun beredar di jagad maya ini😀😀😀

Postingan ini merupakan pengantar menuju perayaan milad-nya blogku tercinta ini🙂 Aku pengennya sih ngundang sahabat semua makan soto banjar atau kepiting asam manis. Tapi karena keterbatasanku, aku hanya bisa bagi-bagi sovenir (bener gak sih tulisnnya🙂 ) Karena aku hanya punya sedikit, jadi insya Allah aku akan memberikannya pada 3 sahabat yang bisa menjawab dengan benar tebak-tebakan yang ada di bawah ini. (gampang kok… aku aja tau jawabannya…hehe… *dicubit sahabat*, pasti ada yang ngomong begini: ya iyalah… kan kamu yang bikin tebakannya, Kin!!!):mrgreen::mrgreen:

Gambar apakah ini?

Pengantar:

Beberapa hari yang lalu, saat aku menghadiri acara pisah sambut, aku merasa agak bosan dengan acara itu. Teman-teman yang lain juga tidak sedikit yang asyik ngobrol sendiri. Seperti biasa, saat berada di suatu tempat, jika memungkinkan aku selalu memanfaatkan kamera 2 MP yang tertanam di hape jadulku. So, jepret sana…jepret sini… Kadang benda yang jauh, kadang yang dekat, apa aja deh yang ada di pangkuanku, atau di sekelilingku… yang penting memori hape masih cukuplah🙂

Clue:

Karena aku cinta Indonesia (ah… yang bener…:mrgreen: ), sahabat pasti tau ‘kan Indonesia adalah negara agraris yang artinya sebagian besar penduduknya bekerja sebagai petani. Sahabat pasti tau dong apa yang dilakukan petani di sawah🙂

Nah, bagi yang udah tau potongan gambar diatas merupakan gambar apaan… silakan kirimin aku e-mail di kaka_akin@yahoo.com. Batas pengiriman jawaban adalah tanggal 20 Januari 2010, pukul 23.59 WITA.

Ayo dong sahabat, berpartisipasi di acara aku ya, biar seru gitu🙂 Insya Allah pengumuman pemenang akan disertakan pada postinganku tanggal 21 Januari 2010, sekalian acara rame-ramenya. Rencana susunan acara :

  1. Pembukaan
  2. Pembacaan puisi singkat yang akan dibawakan oleh… siapa ya yang berkenan:mrgreen:
  3. Pembacaan riwayat singkat-singkat panjang tentang blog ini dan pemilihan namanya🙂
  4. Pengumuman pemenang tebak gambar, sekalian penyerahan souvenir secara simbolis (catat: kalo souvenirnya udah ada, hehe🙂 )
  5. Hiburan : Para sahabat akan dihibur oleh Tarian angsa di kolam damai sambil menyantap buah-buahan segar yang kusuguhkan.:mrgreen:

Catatan : Bila jawaban yang benar lebih dari 3 orang, dengan terpaksa aku melakukan undian deh (tapi nggak pake kaleng susu cap nona🙂 ). Tebakan ini berlaku bagi semua sahabat yang beralamatkan di negri tercinta Indonesia…hehe…:mrgreen:

Ayo tunggu apa lagi, dari gambar itu udah jelas ‘kan jawabannya… Jangan lupa, pada e-mail yang dikirimkan, cantumkan juga nama blognya sahabat ya. Jangan lupa juga kalo udah ngirimkan e-mail, konfirmasi dengan cara meninggalkan komen disini…

Edit…edit…edit!!!

Bila alamat e-mail diatas nggak bisa-bisa juga ditembus (padahal sih sepertinya baik-baik saja🙂 ),  silakan kirimkan jawaban sahabat kesini aja deh : kakaakin@gmail.com. Mudah-mudahan bisa ditembus lah…🙂

Selamat menebak🙂

40 thoughts on “Mohon Ditebak Ya…

    • maap, Bundo.. bolehlah gambarnya disatukan dulu sperti puzzle…
      Bundo pasti langsung tau gambar apaan tuh🙂
      Apalagi bundo adalah seorang wanita… (haduh… ngasih bocoran deh jadinya:mrgreen: )

    • Ayolah, gunakan analisamu🙂
      kalo udah nemu, kirim jawabannya ya…
      alamat e-mailnya udah kutambah tuh yang dibawah🙂

  1. akin, aku ikutan nebak. udah kukirim emailnya. tentang peraturan yg alamat di Indonesia, bisa diatur lah…walo aku di Korsel kan masih punya alamat di Indo,hehe. lagian juga kalo bener tebakannya, hihi.

    btw, serasa dirayain juga nih, sst rahasia ya😉

  2. wkwkwkwkkkkk… berarti aq ga termasuk nieee…. ga usah nebak ah… kebeneran, lagi pusyiiing kagak mau buat mikir yg syusyah2…😛

  3. waduh ni gambar apa yak? kalo yg bulet putih itu jangan-jangan itu bakpao ayam yang di Balai kota tepian itu ya? hehehe Sukses ngeblog ya mbak Kib.

  4. met milad yah mba buat blognya…
    semoga bisa memberikan manfaat untuk semua…
    semoga tambah ramai juga blognya…

    semoga juga blognya bisa memberikan pelayanan yang lebih baik ke masyarakat….

    keep blogging….

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s