Mencari Pagi Yang Indah

Di kala pagi
Kupandang keatas
Warna putih membercak di dasar biru itupun tak ada
Ah…abu-abu itu tampak sangat menjanjikan
Memaksa yang ada di bawahnya tuk bergegas mengatur rencana
Kuingin bergerak
Kutak dapat
Puluhan setan kecil sedang mengekangku
Tali kemalasan yang begitu kuat mengikat
Cemburu pada tarian daun menyambut bayu
Si jago bersemangat mengejar betinanya
Disini kupandang beku
Kaku dan rapuh
Udara
Beri aku udara hingga dapat bernapas lega
Namun setan kecil tak hanya memegang tali
Paku-paku kecil yang perlaha-lahan ditancapkan ke kulitku
Dan hei setan-setan kecil…
Mengapa kalian nyalakan tungku api itu
Tunggulah…
tunggulah Allah mengijinkan pasukan putihku melawan kalian
Memadamkan tungku dan merontokkan tali temali
Hingga kudapati lagi bercak putih di dasar biru yang luas diatas sana
Dan pagiku yang indah menghampiri lagi🙂
____________________________________
Hehe… gini deh rasanya kalo lagi flu, filek, hidung mamfet… mmmffhh…😦

		

22 thoughts on “Mencari Pagi Yang Indah

  1. ketika terbangun dari pagi
    terkantuk mematung memandang sunyi
    bergeluruh mencari wudhu
    tuk memohon pada ilahi

    Ketika terbangun dari pagi
    suara burung memecah keheningan
    memancar gemuruh hati yang riuh rendah
    tuk berbagi pada dunia

    ketika terbangun dari pagi
    melangkah kaki
    berjuang dari hiruk pikuknya dunia
    tuk mencari nasi yang tertingal

    kok nasi seeh

  2. wah..alangkah indah nya suasana pagi ya mbak..

    maaf baru bisa berkunjung sekarang…
    sekarang dah bisa sedikit bernafas lega…

    mudah2n flu nya bis cepat sembuh

  3. Salam kenal mbak, mau tukeran link nih boleh ya?
    ngomong-ngomong udah ngebok satu tahu lama juga ya, he3x keren, orangnya keren, tulisannya juga keren.
    makasih

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s