Selamat Idul Adha 1430 H

10 Dzulhijjah 1430 H telah tiba. Umat muslim yang sedang melaksanakan ibadah haji telah melalui proses wukuf di Arafah tanggal 9 Dzulhijjah yang merupakan salah satu rukun haji yang wajib dilaksanakan. Mudah-mudahan para pak haji dan bu haji menjadi haji yang mabrur…๐Ÿ™‚

Sementara itu umat muslim di seluruh dunia merayakan hari ini dengan kumandang takbir mengagungkan Allah SWT, dan sebagian umat muslim akan melakukan qurban dalam tempo 4 hari ini.

Kepada sahabat blogger yang Muslim, diriku ingin mengucapkan :

SELAMAT IDUL ADHA 10 DZULHIJJAH 1430 H

Mohon maaf lahir bathin…๐Ÿ™‚

Semoga semangat pengorbanan akan terus tumbuh di hati kita, teraktualisasi dalam bentuk keikhlasan untuk beribadah kepada Allah SWT .

Special thank to: temennya temenku yang sudah memberikan foto Mesjid Islamic Center Samarinda. Gini nih hasil jepretan kamera beneran, bagus kan…๐Ÿ™‚ Oiya, foto ini diambil dari Samarinda Seberang, sekitar setelah magrib.

29 thoughts on “Selamat Idul Adha 1430 H

    • Amiinn…
      Sesuai nama blogku : “try 2…” jadinya, mencobaa melulu, dan spertinya masih belom sukses2 juga:mrgreen:

      Thanks ya…๐Ÿ™‚

    • Thanks, Ko…๐Ÿ™‚
      Ayo bersilaturrahim kesana-kemari…
      Jadikan momen idul Adha ini sebagai ajang penggemukan badan…:mrgreen:
      *saran yang kurang bagus spertinya*

  1. selamat hari raya idul adha 1430 H..
    mohon maaf lahir batin yaa semuanyaa..

    last post—http://jmmluciana.wordpress.com/2009/11/28/1st-lebaran-in-bandung/

    mampir yaa..

  2. PEMBUKAAN
    selamat pagi.
    saya datang lagi.
    ISI
    selamat Idul Adha juga.
    ternyata Samarinda keren juga ya.
    saya soalnya baru pernah ke Banjarmasin, Martapura, dan beberapa kota lain di Kalsel.
    PENUTUP
    terima kasih dan mohon maaf๐Ÿ˜ฎ

    • Selamat pagi juga, Rul…๐Ÿ™‚
      Biasalah… yang agak remang2 itu ‘kan cenderung tampak bagus…
      Coba deh lihat saat hari terang benderang… kelihatan deh tuh semrawutnya…:mrgreen:

      Pernah ke Kalsel ya… jangan2 kamu lahir di Kalsel ya??
      *nebak doang*

      • kok tahu.๐Ÿ˜ฏ
        bapak saya berdarah Banjarmasin,
        tapi besar di Jambi.

        kalo saya sendiri sih dari kecil sampe sekarang tetap di Malang dan tetap Aremania.
        meski agak indo gitu๐Ÿ˜ˆ
        yohohohohoo

  3. Assalamu’alaikum,
    Selamat Idul Adha, mohon maaf lahir batin, semoga yang menunaikan Ibadah haji, menjadi haji yang mabrur, semoga bagi yang belum menunaikannya, bisa segera menunaikan Ibadah haji tahun depan. dan semoga yang berkurban di hari Idul Adha ini, bermanfaat kurbannya untuk orang banyak dan diterima oleh Allah Swt, amin.

  4. Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Adha 1430H, Mohon Maaf Lahir dan Bathin ya Sist:), semoga kesabaran dalam menunggu hadirnya sang “pangeran” dalam hidup kita dihitung sebagai sebuah perngorbanan oleh ALLAH, amiin…

  5. Selamat Hari Raya Idul Adha juga yaaa…. Mudah2an semangat berkorban, masih ada dan akan selalu ada di dalam diri kita….
    Salam hangat dan damai selalu….๐Ÿ™‚

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s