Ultah ke-40 Sesame Street

Gambar dari sini.

Kata oom Gugel, tahun ini adalah ultah ke-40 Sesame Street. Sesame street ini terkenal dengan karakter muppet-nya yang dibuat ย oleh Jim Henson. Pertama kali tayang di satsiun tv di Amrik sana pada tanggal 10 Nopember 1969. Tayangan ini merupakan pelopor tayangan edukasi bagi anak-anak yang hingga saat ini telah memiliki sekitar 4.186 episode.

google-sesame street 1Terus terang aku belum pernah memperhatikan alias menonton satu episode-pun secara penuh. Kalau dilihat karakternya sih lucu, dengan bentuk mulut yang lebar kayak katak. Bagi yang pengen tau sejarah lengkapnya si boneka Muppet ini, bisa klik disini.

Saat ini di stasiun Trans 7 Indonesia juga sedang tayang adaptasi dari Sesame Street, yaitu Jalan Sesama. Tapi aku lebih suka Laptop Si Unyil…:mrgreen:

33 thoughts on “Ultah ke-40 Sesame Street

    • Pertama aman…
      Sama Mas, belum pernah ntn full version. Tapi untuk tayangan edukasi anak-anak, saya lebih suka yang lokal saja… kayaknya lebih mengena…๐Ÿ™‚

  1. pernah liat sekali tapi gak serius nonton,kurang suka sih, bener kamu bilang aku lebih suka si unyil dulu yg di TVRI wkt kecil suka nonton.btw lam kenal yah

    • eh…iya ya… edukasinya ‘kan untuk anak2 ya… kalo laptop si Unyil ‘kan lebih umum…
      Thanks udah berkunjung…๐Ÿ™‚

  2. oh baru tau kl semase street ultah, pantes tampilan google beberapa hari ini lucu2…jd inget masa kecil, dulu suka banget sama muppet tapi sebel dan benci bgt sama miss peggy…habis ngejar2 muppet trus…

    • btw, kalo hari ini kok beda lagi ya..maksudnya apa tuh?
      ‘water on the moon’, bikin postingan lagi tentang om google yang satu ini, kan ceritanya kakaakin ada ehem-ehemnya ma om..๐Ÿ˜€

      • Sungguh…om gugel itu bukan apa-apaku… kami belum pernah bertemu sebelumnya… *jyah…gedubrakkk*
        Males ah, nyari2 air di bulan…masih cape’ gara2 outbond nih…:mrgreen: *musuhan dulu deh*

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s