Menanti Mas Azzam Datang

DSC01579Kemarin, tanggal 24 Oktober 2009, aku hepi banget karena ada jumpa fans flim Ketika Cinta Bertasbih 2 (KCB2) di Samarinda, tepatnya di Gajah Mada departemen Store Mall Lembuswana. Aku hepi karena aku adalah salah seorang penggemar film ini, lah…nonton KCB 2 aja sampai 2 kali kok…πŸ™‚

Dari pengumuman yang kubaca di pinggir jalan hari sebelumnya, acara jumpa fans ini akan diadakan pada pukul 13.00 wita. Β Eh…ternyata saat diriku menuju te ka pe, di lokasi jumpa fans cuma ada panitia yang lagi ngecek fungsi mikropon… tes…tes …satu dua..satu dua…

Saat kukonfirmasi ke panitia, siapa aja diantara pemeran film KCB 2 yang bakal datang, katanya ada 3 orang yaitu Cholidi Assadil Alam (Choirul Azzam), Oki Setiana Dewi (Anna Althafunnisa) dan Meida Sefira (Ayatul Husna). Seneng banget, karena kupikir aku bakal ketemu sama Mas Azzam itu dan Mbak Anna yang cantik. Dari pada bete dan cape’, Β di luar juga sedang hujan deras, duduklah diriku bersama fans yang lain di antara baju-baju yang bergantung di dept store itu. Tak lupa: smile…klik…tapi mbak yang disebelahku nggak mau smile, mungkin karena udah bete nunggu kelamaanπŸ™‚

Akhirnya yang ditunggu datang juga, tapi datangnya lewat dari jam 3 sore. Padahal aku harus masuk kerja shift sore, masuknya pukul 2 pula. Udah jelas-jelas terlambat nih dan honorku bakalan dipotong lagi deh…😦 Tapi it’s ok lah, yang penting bisa ketemu sama si tukang bakso cinta itu…πŸ˜†

DSC01585Yah… ternyata Mas Azzam-nya gak jadi datang, digantikan oleh Andi Arsyil Rahman yang memerankan Furqon. Tapi nggak papa deh, yang penting Anna & Husna-nya ada. Ternyata wajah mereka lebih ganteng dan cantik-cantik bila dilihat langsung ya, dibanding dilihat dari tipi atau bioskop. Decak kagum bermunculan dari orang-orang disekitarku. “Cantiknya…” kata ibu di sebelahku. “Subhanallah… cantik banget ya… Ternyata si Furqon ini ganteng ya aslinya…” kata mbak di sampingku, “Iya, Mbak. Beda sama yang di film…” sahutku. Yah…jadi terlibat omongan macam gini deh… maklum wanita…πŸ™‚

Kata panitia, mereka agak lambat datangnya karena pada lapar, jadi makan dulu di resto. Ooo… ngerti deh, sepertinya mereka juga barusan tiba di Samarinda.

Dan kamera 2mp dari hapeku terus kufungsikan. Jepret lagi…jepret lagi… Nggak peduli bagaimana kualitas gambarnya, yang penting dapat momennya…πŸ™‚

DSC01587 Oki, from this close… Such a beautiful lady…πŸ™‚

DSC01588DSC01589DSC01590

Sperti yang dijanjikan panitia sebelumnya, bahwa akan ada pembagian hadiah dan voucher belanja. Bagi yang dapat menjawab pertanyaan yang diajukan panitia, boleh maju ke depan mengambil hadiah sekalian foto bareng artis-artis pemeran film KCB tersebut. Pertanyaan pertama adalah apakah slogan dari salah satu sponsor acara hari itu… Dengan kekuatan penuh, diriku langsung mengangkat tangan dan menjawab pertanyaan itu saat mikropon disodorkan kepadaku. Dan jawabanku so pasti benar, gimana enggak… lha wong poster sponsor itu terlihat dimana-mana koqπŸ™‚

DSC01601

Jadilah diriku berfoto bareng dengan merekaπŸ˜† Wah.. tampak seperti poster film ya… Cocoknya sih untuk upcoming movie : KCB 3… hahaha *oops*

Setelah menerima hadiah yang diserahkan langsung oleh Andi Arsyil alias Furqon dan foto-foto kemudian salaman2, aku langsung ngacir, udah jam berapa nih… berangkat kerja dulu. Sepeda motorku kubawa menembus hujan yang turun dengan derasnya membasahi bumi Samarinda-ku dan seperti biasa…parit-parit banyak yang tidak mampu menampung air hujan, sehingga… banjir lagi deh.

29 thoughts on “Menanti Mas Azzam Datang

    • Hehehe… kata temen saya tuh, saya disuruh ikutan casting film KCB 3 (Ketika Cinta Berkumis)…πŸ˜†
      Tengkiyu atas kunjungannya…πŸ™‚

  1. KCB itu…apaan toh…? Apa yg biasa dipake utk penyedap masakan itu, yaaa….?? *peace, damai2….*
    Wah, rugi dong kalo cuma dapet kaos polong doang… Eh, sorry…kaos polos maksudnya…hehehe

    • iya nih cuma dapet kaos polos, lengan pendek pula. Gak bisa kupake dong…😦
      Lagi mikir, mau dihibahkan ke siapa tuh kaos…πŸ™‚

  2. seneng liat artis yang sederhana seperti mereka (untuk saat ini, mudah2an terus seperti itu). selamat akin dah dapat kaosnya, walaupun bukan dr sponsor dan lengan pendek. buat dipakai di rumah aja dunkπŸ™‚

  3. mereka memang baik2, kin, andi tu juga, ga sombong dia … semoga di masa depan kalau pencapaian mereka melejit dan menjadi terkenal mereka tetap rendah hati.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s