Anticipated movie : Ketika Cinta Bertasbih

Ini nih film yang sangat dinanti-nantikan sebagian besar penduduk Indonesia, termasuk diriku. Seperti biasa, film yang diangkat dari novel laris akan membuat penasaran dan bertanya-tanya, mampukah sutradara mengadaptasi dengan baik beratus-ratus halaman novel ke dalam sebuah film? Untuk film Ketika Cinta Bertasbih yang diangkat dari novel yang ditulis oleh Habiburrahman El Shirazi ini, kita akan segera menemukan jawabannya, karena KCB akan segera tayang mulai tanggal 11 Juni 2009 ini sodara-sodara… diseluruh Indonesia pula. Hal ini sesuai yang diinformasikan di situs resmi film Ketika Cinta Bertasbih.

Sebenarnya aku kurang suka nonton di bioskop, tapi untuk beberapa film yang dibilang bagus dan sangat direkomendasikan oleh orang-orang ‘hebat’, diriku akan berusaha untuk menontonnya. Terlebih lagi aku telah membaca novel KCB dan lumayan menyukainya.

Pada film Ayat-ayat Cinta kurasakan alur cerita yang melenceng dari novelnya dan menurutku jadi aneh. Kuharap adaptasi layar lebar kali ini tidak akan melenceng dari main story novelnya sehingga maknanya tidak akan berkurang sedikitpun. Apalagi lokasi syutingnya asli dimulai di Mesir, so beautiful. So, ga sabar lagi nontonnya…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s