Manusia bodoh??

Beberapa bulan yang lalu, aku pernah ngobrol sama teman yang belum lama kukenal. Dia kaget karena (hare gene..) aku ga ngerti apa arti blog, friendster dan juga aku jarang memanfaatkan apa yang bisa diberikan oleh internet kepada kehidupan ini. Aku paling ingat perkataannnya ” hanya orang bodoh yang ga manfaatin internet, terutama untuk donlot, chatting dll”.

Aku ga maulah dibilang bodoh, and now… here I am. Walaupun masih baru, aku ga sabar merasakan excitement yang bakal aku dapatkan dengan bergabung di dunia yang fana ini, eh salah.. dunia maya maksudnya.

green world...

green world...

Memang useless banget rasanya kalo manfaatin web cuma buat browsing2 ga jelas, chatting or nge-game ngabisin waktu. Aku berharap dari web semoga in the future aku bisa lebih mengapgred knowledge n skill-ku dalam banyak hal.

I wanna get more… I wanna share more…

8 thoughts on “Manusia bodoh??

  1. emm skilas bgs ja, cman krang dgambarin apa yang mau lo critain.. Bsa jg dkasi klimat lngsng, biar reader bsa ada dlm situasi itu c..

  2. Dooohhh 2: ngintip awal2 akin ngeblog nie… met ngeblog kin,dg ngeblog jadi ketemu ma aq yaaa… (meluncur kekomen 3 doohh…*.^)

Leave a Reply

