#Honestly Giveaway: Tangkap Momen Ketulusan

Siapa yang bisa menduga hal-hal manis apa yang akan kita dapatkan? Aku ingat pesan beberapa kawan bahwa berpikiran positif itu wajib. Berpikir positif itu sama halnya dengan berbaik sangka atas apa yang akan terjadi pada diri kita. Kita hanya butuh berpikir positif, dan tak lupa melakukan segala hal dengan ketulusan, maka kita tinggal menunggu saja kejutan yang menggembirakan.

Juni ini memang seru! Seseru pengalaman baru yang diberikan Nokia Lumia 1520. Terlebih lagi kini Nokia Lumia 1520 didukung oleh sistem operasi Windows Phone terbaru, jadi lebih cerdas dan ringkas deh. Kotak-kotak pada tampilan homescreen Lumia itu penuh makna, Sob. Bagi kita yang tak mau ketinggalan update-an apa pun, personalisasi di homescreen Lumia 1520 membuat kita jadi yang pertama tahu. Mulai dari notifikasi, pesan, berita, update status berbagai socmed, bisa dilihat langsung dari halaman depan. Karena memang semua yang kita inginkan, bisa ditampilkan pada homescreen. Seru kan …!

Nokia Lumia

Nokia Lumia kini dilengkapi dengan People Hub. Kita bisa menjadi lebih dekat dengan orang-orang yang ada dalam daftar kontak kita, dan melihat semua informasi mereka yang terintegrasi dengan aplikasi socmed seperti Twitter, Facebook, hingga SMS dan email. Bahkan kita bisa pin kontak favorit kita di homescreen, dan kita akan mendapatkan update informasi mereka secara live! Bisa pin kontak gebetan juga nih. Hehe …

Aplikasi People Hub dapat dimanfaatkan untuk berbagi momen ketulusan. Bagaimana caranya? Kini banyak akun socmed yang memberi informasi kegiatan yang akan mereka lakukan di dunia nyata. Kini telah banyak orang yang concern dengan masalah kemanusiaan. Ada yang secara periodik, misalnya bulanan, melakukan penggalangan dana dan menyumbangkannya ke tempat yang membutuhkan. Nah, kita bisa menyematkan kontak-kontak tersebut di homescreen, sehingga kita bisa dengan mudah mengetahui kegiatan mereka. Siapa tahu kita juga bisa berpartisipasi kan … :)

Lebih keren lagi bila kita dapat menangkap moment ketulusan orang-orang yang melakukan kegiatan sosial tersebut dengan menggunakan kamera keren dari Nokia Lumia 1520 dan tak lupa membaginya langsung di akun socmed yang kita miliki.

Nah, sekarang aku mengajak Sahabat sekalian untuk sharing pengalaman seru tentang momen apapun yang menurut kalian mengandung nilai ketulusan. Pandanglah sekitar kita, aku yakin ada banyak orang-orang yang tulus memberi, menolong atau membantu sesama (setidaknya menurut pandangan kita). Tangkaplah momen itu, dan buatlah tulisan melalui GA yang kuadakan.

Silakan disimak penjelasan tentang #Honestly Giveaway Menangkap Momen Ketulusan berikut ini :

1.  Tulislah postingan tentang momen ketulusan yang kalian lihat dalam 300 – 500 kata.
2. Sertakan foto momen ketulusan yang diambil dengan menggunakan ponsel Nokia Lumia dan sebutkan jenis Nokia Lumia apa yang digunakan.
3. Share URL tulisan kalian di akun-akun socmed yang kalian miliki dengan menggunakan hastag #HONESTLY dan mention twitter @NokiaIndonesia dan akunku @kakaakin.
4. Wajib follow akun twitter @NokiaIndonesia.
5. Share juga link tulisanke FB fanpage Nokia Indonesia https://www.facebook.com/NokiaIndonesia
6. Pelaksanaan Giveaway mulai dari tanggal 23 Juni 2014 sampai dengan tanggal 11 Juli 2014
7. Pengumuman Pemenang dibuat bertahap : Pemenang hiburan ke-3 : sebanyak 1 orang tanggal 17 Juli 2014 Pemenang hiburan ke-2 : sebanyak 1 orang tanggal 18 Juli 2014
8.  Pemenang Utama-nya adalah Pemenang dari GIVEAWAY gabungan 12 blogger  : sebanyak 2 orang tanggal 18 Juli 2014
9.  Ketentuan : Juri pemenang ke 2 dan 3 adalah aku (Kaka Akin).

  • Juri pemenang Utama adalah Microsoft Indonesia.
  • Tulisan yang dibuat tidak boleh mengandung unsur SARA atau bisa merugikan pihak lain.
  • Pemenang akan diumukan melalui blog ini dan Fanpage Nokia Indonesia.
  • Keputusan Juri berlaku mutlak.

Hadiahnya adalah sebagai berikut :

Juara 3 mendapat masing disiapkan 1BODYSHOP bodykit *gambar produk menyesuaikan dengan stock di toko saat ini. Pihak Juri dan Penyelenggara berhak mengganti dengan value serupa bila produk terkait sudah non-stock.

The Body Shop bodykit

Juara 2 mendapat masing disiapkan 1 NINE WEST Wallet. Pihak Juri dan Penyelenggara berhak mengganti dengan value serupa bila produk terkait sudah non-stock.

Nine West Wallet

Dan… Juara 1 mendapatkan masing-masing  2 buah cincin emas 18K dengan inisial N dan L.

Cincin emas

Keren-keren kan hadiahnya …. Tunggu apalagiiiii …. :D

About these ads

35 thoughts on “#Honestly Giveaway: Tangkap Momen Ketulusan

  1. Postingan tentang ‘ketulusan sudah ada tapi saya gak punya Lumia …
    eh, tadi datang tetangga minta tolong sesuatu … eh, pake Lumia1520 … trus, momennya saya foto ulang … boleh ikut gak fotonya atas dasar Nokia Lumia pinjaman?

  2. Assalaamu’alaikum wr.wb, mbak Akin…

    lama sekali tidak bersilaturahmi dengan Akin. Didoakan sihat dan sukses.
    Informasinya bagus dan menambah pengetahuan tentang hp Lumia ini. Selamat buat yang mengikuti GA ini juga mbak Akin.

    Salam ramadhan dari Sarikei, Sarawak. :)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s