Tidur Siang

Rasanya memang pas bila tidur siang usai sholat dzuhur. Badan penat, bisa sekaligus beristirahat. Orang-orang yang ada pada foto di bawah ini memilih tempat yang paling nyaman untuk tidur siang. Anginnya semriwing, tidak perlu kipas angin dan AC. Namun sepertinya ada yang kurang tepat pada foto di bawah ini.

Bagaimana menurut Sahabat? :D

Lokasi: Masjid Raya Darussalam Samarinda

About these ads

20 thoughts on “Tidur Siang

  1. Abis di sana biasanya teduh dan adem banget, Mbak. :)
    Btw, sekarang saya sering menjumpai masjid dengan pengumuman “DILARANG TIDUR DI MASJID”. Keknya di Masjid Raya Darussalam Samarinda perlu dipsangi juga

  2. Saya sih takut iler mereka menetes keluar yang akan mengotori karpet. Duh coba bayangkin pas orang sujud kecium bau itu…Hahaha…gak kebayang deh…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s