Bergaya di Pantai

Alhamdulillah, akhirnya hari ini tempat kerjaku mengadakan acara “Family Gathering“. Ini adalah untuk pertama kalinya sejak aku mulai bekerja di tempat kerjaku yang sekarang ini, sejak lebih dari 7 tahun yang lalu. Tujuannya agak jauh dari Kota Samarinda, yaitu ke pantai Lamaru yang berada di Kota Balikpapan. Kami harus menempuh perjalanan lebih dari 2 jam untuk bisa sampai ke pantai itu.

Pada acara ini, aku bertugas di seksi acara. Ada beberapa lomba yang kami adakan, yaitu lomba makan kerupuk, membawa kelereng dengan sendok dan joget balon. Peserta lomba terdiri dari kelompok anak-anak dan dewasa. Semua heboh dan semua bergembira. Sementara yang bertugas di bagian konsumsi sibuk mempersiapkan makanan, yaitu aneka barbeque, lalapan plus sambal, buah-buahan dan es kelapa.

Usai aneka lomba, kami menyerbu makanan yang telah siap. Sementara kamera terus menjepret aneka aktifitas. Setelah itu, kami lalu menyerbu pantai. Air yang masih surut, tak menyurutkan semangat kami tuk bermain air di pinggir pantai. Tentu saja, saat di tepi pantai kami lebih berekspresi lagi. Aneka kamera, dari kamera yang tertanam di ponsel jadul, hingga kamera yang ada tongolannya, semua beraksi.

Beberapa teman mengajakku naik banana boat. Sebenarnya aku ingin sekali naik benda yang ditarik dengan speed boat itu. Pakaian ganti juga sudah kubawa di tasku, namun aku baru ingat bahwa aku lupa membawa dalaman untuk ganti. Jadinya aku hanya berada di tepi pantai, sambil memandang teman-teman yang asyik naik banana boat. :(

Satu hal yang sangat ingin kulakukan saat berada di pantai, namun selama ini selalu lupa kulakukan, yaitu menulis di atas pasir.

Alhamdulillah, bis kami sudah tiba di Kota samarinda dengan selamat. Meskipun badan penat, sekarang aku harus bersiap-siap untuk berangkat menunaikan tugas, jaga malam di Puskesmas.

Semoga akhir pekan Sahabat juga menggembirakan ya… :)

About these ads

35 thoughts on “Bergaya di Pantai

    • Family Gathering merupakan salah satu program dalam mengupayakan membangun rasa keharmonisan keluarga besar dalam suatu komunitas yang tentunya memilki tujuan yang baik untuk membangun suasana kebersamaan diantara rekan dalam suatu komunitas tertentu.

      Sukses selalu
      Salam
      Ejawantah’s Blog

  1. Acara Gathering … entah itu employee … maupun beserta keluarganya …
    memang sangat menyenangkan

    Baru pertama kali sejak 7 tahun lalu …
    waaaa … kebayang betapa gembiranya

    salam saya Kak

  2. selama aku kerja juga baru 1 kali aja ada acara training di puncak….tp itu bukan acara jalan2….bener2 training dari pagi sampe tengah malam…cuma diseling keluar villa utk acara makan aja…tp meskipun begitu senangnya bukan main…apalagi kalo ada acara family gathering yg boleh bawa keluarga…pasti lebih seneng lagi……

  3. Assalaamu’alaikum wr.wb, mbak Akin…

    Wah… asyik sekali mbak adanya Family Gathering ini. Saya tidak pernah merasai suasana begini terutama di pantai dengan ahli keluarga seluruhnya. Tambah lagi acaranya di pantai semakin melupakan segala kelelahan kerja kantor.

    Tapi ternyata melelahkan juga ya, mbak.
    Salam mesra selalu. :D

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s