Limpahan Tali Asih

Bagi Sahabat yang telah lumayan lama mengenal BlogCamp, ada berapa banyak tali asih yang pernah Sahabat terima dari blog itu? Aku mencoba mengingat-ingat berapa banyak tali asih yang dikirimkan padaku dari Pakdhe Cholik selaku pemilik blog yang sangat informatif dan inspiratif itu. Rasanya lebih dari jumlah jari tanganku paket yang pernah terkirim dari sebuah alamat di Surabaya.

Buku adalah tali asih yang paling sering dibagi-bagikan pada berbagai event di BlogCamp. Tak kurang dari belasan buku telah kuterima, yang terdiri dari novel, buku kesehatan, hingga buku mengenai motivasi. Buku-buku itu belum semua selesai kubaca. Diantara semua buku itu, ada sebuah buku nonfiksi yang menjadi favoritku, yaitu Writing Donuts karya Joni L. Efendi. Buku ini cukup membuatku bermimpi untuk memiliki buku (fiksi) sendiri. :D

Tali asih lain yang pernah kuterima adalah kaos. Ada 3 buah kaos BlogCamp dan 1 kaos Aku Cinta Indonesia. Kemudian ada juga sebuah flashdisk. Tali asih  yang paling kusuka adalah uang saku. (Sungguh, aku bukanlah cewek matre) :D

Satu lagi tali asih yang sangat kusuka dan terus kugunakan hingga sekarang. Sebuah tas yang menjadi tali asih Ladies Program Rujak antar Nusantara.

Wanita pecinta produk dalam negri

Kini usia BlogCamp sudah genap 3 tahun. Jika dihitung-hitung, dalam kurun waktu ini bisa jadi Pakdhe Cholik telah mengirimkan ratusan bahkan ribuan paket untuk para blogger, karena dalam setahun saja berbagai event telah digelar. Aku hanya salah satu diantara blogger yang mendapatkan limpahan tali asih dari BlogCamp, karena mengikuti berbagai event yang diadakan disana.

Aku sangat mendukung adanya semacam lomba atau kontes yang diadakan di jagad maya umumnya dan BlogCamp khususnya. Hal ini sangat bermanfaat dalam melatih kemampuan menulis kita selaku blogger.

Happy 3rd Anniversary to BlogCamp. Semoga tetap jaya di dunia maya.

Ehm, akhir-akhir ini aku sudah jarang mendapat kiriman paket dari Galaxi, Surabaya. Pakdheee, kirim lagi dong… :D
Colek Bundo Rahmi, postingan ini bukan dalam rangka pamer foto pake tas lagi kok. Sungguh :mrgreen:

24 thoughts on “Limpahan Tali Asih

  1. Menerima tali asih dari Pak De memang tiada duanya …
    Menerima tali asih dari Kakaakin pun tiada terkira bahagianya …

    saya pernah mengalami keduanya …

    Salam saya Kakaakin …

    • Gegara dapat limpahan tali asih dari Pakdhe, makanya ingin turut dapat berbagi juga, Om.
      Rasa-rasanya banyak juga blogger lain yang ingin berbagi, sehingga mengadakan kontes/giveaway. Karena mereka telah merasakan indahnya mendapatkan tali asih dari Pakdhe :)

  2. NUmpang bewe Kak Akin :D boleh toh?

    Kak,,, maapin lahir batin ya atas segala socehanku yang beredar di belantara virtual ini *tsaah, entah postingan atau komentar yang tidak berkenan di hati Kak Akin.

    Happy Ramadhan :D

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s