Dhila13 Photo Challenge: Inspirasi

Beribu inspirasi dapat muncul saat berada dalam hujan.

Aku merasa seperti…

Beribu munajat kepada Allah terucap di hati dengan penghambaan yang syahdu…
Beribu bait puisi kerinduan teruntai untuk kekasih hati yang telah lama dinanti…
Beribu kata tersusun indah untuk mencipta kisah cinta yang bahagia ataupun mengharu biru…

 Dinginnya hujan membuat indra menjadi peka, perasaan jadi romantis
Rinai hujan menetes mengetuk pintu kalbu, memberitahu kehadiran sebuah ciptaan Allah yang patut disyukuri, yaitu hujan.

*****

Tulisan ini disertakan pada Bukan Kontes Biasa: TASBIH 1433 H di Blog Dhila13.

About these ads

49 thoughts on “Dhila13 Photo Challenge: Inspirasi

  1. Hujan membuat pertiwi basah, petani bisa menami sawah dan kebun. Hujan membawa aroma dari tempat-tempat jauh. Kita gak tahu dari belahan mana air yang jatuh di hadapan kita itu berasal. Bukan kah ini hujan saat yg tepat untuk merenung Kakak?

    • kalo basahnya sedikit segera dibasuh pake air, mas..
      Berhujan-hujan mending basah total sekalian ngga bikin pening kepala, kalo sering masuk angin sebaiknya cek jantung anda..
      **pesan (bukan) dokter tapi boleh dicoba :D

  2. Dengan melihat akan makna yang terkandung didalam rinai hujan maka kita sudah termasuk yang mempunyai hati hidup. karena hanya yang memiliki hati hiduplah yang dapat memlihat sisi lain sesuatu…

  3. rintik hujan dan sejuknya hembusan angin terkadang bisa menumbuhkan banyak inspirasi ya Kak.. aku jd inget dulu waktu kuliah dan masih suka nulis cerpen.. aku sering nulis kalau sedang hujan.. duduk di depan jendela yg terbuka, dengan notebook dan pensil… dalam sekejap aku bisa larut dalam imajinasiku… hehe.. fotonya inspiratif banget Kak.. semoga menang ya Kak…

  4. Pingback: Para Peserta TASBIH 1433 H | thePOWER ofWORDS

  5. Hujan memang sering menimbulkan inspirasi..
    Maaf Akin, pas ke Samarinda kemarin tak sempat menghubungi, acaranya padat sekali, dan langsung balik lagi ke Balikpapan.

  6. kata orang kalau memang suka hujan gak boleh pakai payung.
    maaf buk, hanya bercanda :)

    salam kenal
    semoga menang kontesnya

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s