Kontes Aku Ingin Sehat Akan Segera Ditutup

Alhamdulillah…

Setelah lebih dari 3 pekan sejak Kontes Aku Ingin Sehat diumumkan, lumayan banyak peserta yang memeriahkan kontes ini. Kontes yang dimulai pada tanggal 17 Januari 2011 ini insya Allah akan tetap berjalan sesuai rencana semula, yaitu akan berakhir pada tanggal 14 Februari 2011, pukul 23.59 WITA. 

Hingga tulisan ini dibuat, tercatat 59 peserta yang disetujui panitia (diluar prediksi loh :mrgreen: ). Daftar keseluruhan peserta Kontes Aku Ingin Sehat bisa dilihat pada page Peserta Kontes Aku Ingin Sehat pada bagian atas blog ini atau klik disini.

Beberapa sahabat mungkin berkata, “Maaf, Mbak. Saya nggak ikutan, karena saya nggak pernah sakit…”, atau “…saya nggak punya pengalaman seperti itu, Mbak”, atau “…saya jadi penggembira saja…”. Syukurlah bila Sahabat ternyata selalu sehat wal afiat di sepanjang hidupnya dan terima kasih juga buat yang telah memberi semangat selama kontes.

Bagi Sahabat yang sudah niat tuk berpartisipasi, namun masih berusaha mengingat-ingat kenangan atau setori-setori masa lalu, ayo buruan ikutan dan ditulis kisahnya. Karena hanya tersisa 3 hari sebelum kontes ini berakhir. Tetapi harap dibaca lagi pengantar dan tata cara kontesnya ya… :)

 

21 thoughts on “Kontes Aku Ingin Sehat Akan Segera Ditutup

  1. Ayo cepet yang belum daftar segera merapatkan diri. Tanggal 14, selesai nggak selesai tulisannya harap dikumpulkan. hehe..rame sendiri;

    Sepertinya sudah pada nggak punya stok memori yang berkaitan dengan kuis lagi… :D

  2. lagi nunggu tas dan buku datang ke rumah nih ….. kwkwkwwkkwkwkwk ……
    insyaallah ikut lagi ….
    tidak ada hadiah spesial dari sohibbulbet ni ? heeeeeee

    Hehe… ntar bangkrut … :D

  3. saya kangen sekali dgn dunia blog mbak, saya kemaren bersama istri ditugaskan jauh sekali didesa tak ada sinyal hp dan tak ada listrik, rencana sore ini mau kewarnet mumpung beli sembako turun ke kota. Sukses untuk kontesnya mbak, semoga banyak cerita dan hikmah yang bisa di dapat. Amin. Met valentine day.

    Sayang banget ya.
    Wah… Bayu baru lulus CPNS dan ditempatkan di pelosok ya?
    Tetap semangat!… :D

  4. dag dig dag dig…
    lagi senam apa lagi nunggu pengumuman yah hehehe
    sukses ya mbak…
    semoga saya bisa bawa oleh2 dari kakaakin ah…
    yah tp semua keputusan kan ada di bunda monda…
    be sportif ya bunda monda hehhee

    Tunggulah hingga tanggal 20, hehe… :D

Leave a Reply

