Wanita Pecinta Produk Dalam Negri

Pagi itu sangat cerah. Mungkin hal ini yang membuat tukang pos bersemangat mengantarkan sebuah paket ke satu alamat yang ada di ujung kota. Penerima paket itu adalah seorang wanita. Ia sudah tau apa isi paket itu, karena telah diumumkan sebelumnya. Ia mencoba mencium aroma paket itu, apakah akan beraroma kecut-kecut segar, atau malah beraroma terasi seperti kuah rujak serut yang dibuatnya dulu. Maklumlah, karena paket ini dikirimkan seseorang dalam rangka partisipasi wanita ini dalam kompetisi menguleg bumbu rujak :)

Saat membuka bungkus paket, ia melihat isi paket itu adalah sebuah tas wanita coklat blirik. Dan tentu saja wangi :) Ia mencoba menganalisa tas itu, sebuah tas cangklong, cantik, buatan lokal. Hmm… kemungkinan si pengirim baru membelinya di Tanggulangin. Sepertinya si pengirim sangat memahami bahwa wanita ini sangat mencintai produk dalam negri. Langsung saja wanita ini meminta bantuan temannya untuk mengambil gambar dirinya bersama tas cantik produk dalam negri itu. :lol:

Wanita Pecinta Produk dalam Negri
Pecinta Produk Dalam Negri

Wanita ini tiba-tiba mendengar ucapan salah seorang temannya, “Wah… Mbak ini sering banget dapat kiriman. Dari pacarnya ya, Mbak???”

Hehehe… wanita ini hanya tertawa kecil sambil menggelengkan kepala. Ia memandang nama yang pengirim yang tertera di sobekan pembungkus paket yang tersisa. Tentu saja dari seorang pria….

Dari
Abdul Cholik
Galaxi…………………………..
Medokan……………….
Surabaya 60119

Hmm… wanita ini berpikir, apakah yang sedang dilakukan pria pengirim paket itu di Surabaya sana. Mungkin sedang bernegosiasi dengan tante Alexa, atau sedang membungkus paket yang akan dikirimkan untuk para sahabatnya, atau…. :) :) :)

About these ads

67 thoughts on “Wanita Pecinta Produk Dalam Negri

  1. Saya sedang memandang foto wanita cantik, berkulit kuning langsat, berjilbab dengan anggun sambil menyangklong tas produksi anak bangsa. Hmmmm..sayangku memang cantik, secantik hatinya sebagai pengemban misi kemanusiaan yang mulia. Insya Allah.
    Semoga tas yang tak seberapa mahal itu bermanfaat ya sayang.
    Senangnya punya keponakan yang tersebar dimana-mana.
    Salam hangat selalu dari pakde di Surabaya

  2. wakwkak
    makain banyak ajah kirimana nuy ceritanya heheheh

    berkunjung dan ditunggu kunjungan baliknya
    salam blogger
    makasih :D

  3. Salam Takzim
    ternyata yang selama ini membungkuk menulis di atas meja itu kamu toh, wah semakin anggun nih dengan tas pilihan pakde, semoga lebih semangat mengikuti acara diblog sahabat, saya juga ke pincut dengan rujaknya dan sudah saya posting, maap gambar rujaknya saya curi, nanti juga gambar yang pakai tas diatas saya culik ah
    Salam Takzim Batavusqu

  4. Waah tasnya bagus sekali dan cocok dengan warna seragam waskatnya
    Selamat ya mbak..Alhamdulillah betul kata bu dokter
    ini semua berkah dari silaturahi bersama rujak :)

  5. Waduh, saya jadi inget, saya belom terima kiriman dari PakDhe, karena saya di luar kantor sampai minggu depan. Padahal udah dikirim sejak lama.

    Seneng ya Mbak, hanya bermodalkan blog, kita bisa dapet hadiah tak terduga. PakDhe memang mantep bener dah. Selamat!

  6. tasnya mantap tuh, bisa banyak muatan..apalagi yang makenya cantik…

    belum dapet kiriman pak de, ngasih alamatnya telat sih..deg2an menunggu

  7. asiiiik dapet tas baru.. kalo saya lagi ngidam tas anti hujan backpack gitu nih,biar kalo bawa laptop naek motor gak takut kehujanan lagi :D

    lagi berharap ada yg baik hati mau beliin hahahaha ;p

  8. Selamat ya mbak. Saya juga dulu di tawari Pakde buat ikut lomba, tapi saya nggak ikut. Karena saya sendiri sebenarnya nggak suka makan rujak. :D

  9. Selamat ya Kakaakin.
    Pakdhe kita yg ganteng ini , memang baik hati , dan mengajari kita utk mencintai produk bangsa sendiri.
    Cantiknya …………. gadis yg berpose dgn tas barunya * hugz*
    salam

  10. Pak De Cholik Strikes again …
    Sungguh sangat bahagia orang yang mendapat tali kasihnya …
    bukan nilai bendanya
    tetapi nilai persahabatan dan kehangatan persaudaraan yang terkandung didalamnya …

    Bisa dibayangkan …
    Beda generasi
    Beda Profesi
    Beda Gender
    Beda Pulau
    Beda segalanya

    Tetapi nyambung juga gara-gara Blog
    And …
    This is the beauty of blogging …

    Salam saya Kakak
    Salam saya Pak De

  11. asyik dapat tas…. tas produksi dalam negeri tak kalah dengan produk lura, soalnya gimana yang makenya siyyy….. cocok, cantik….pakdhe memang selalu hangat dalam menyambung silaturahmi

  12. berkah dari ngeblog..
    nekjika postingan ini dibaca banyak org, akan memberikan inspirasi bagi yang lain utk selalu menggunakan produk indonesia asli :)

  13. Pingback: Hermes Bags Fever « Try 2B cool 'n smart…

  14. Pingback: Limpahan Tali Asih « Try 2B cool 'n smart…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s