You’re Beautiful

Gambar dari : koreandrama.org

Judul : You’re Beautiful / 미남이 시네요

Genre : Romance, komedi

Episode : 16

Penayangan : 7 Oktober – 26 Nopember 2009 / SBS

Pemeran :

Jang Geun Suk as Hwang Tae Kyung
Park Shin Hye as Go Mi Nam / Go Mi Nyu
Lee Hong Ki as Kang On Yu / Jeremy
Jung Yong Hwa as Kang Shin Woo

Nonton online di Mysoju.

Drama ini termasuk yang kutunggu-tunggu, karena bergenre komedi. Udah lama rasanya nggak nonton drama Korea yang segerr, sejak City Hall. Kemarin agak kecewa dengan Take care of young Lady-nya Yoon Eun Hye karena aku ngerasa jalan ceritanya yang rada aneh disana-sini (tapi suka juga sih… : ) )

Tema cerita You’re Beautiful ini sih sama aja dengan Hana Kimi Taiwan maupun Jepang  atau Coffee Prince-nya Korea yang menceritakan tentang cewek yang menyamar jadi cowok dan tinggal bersama para cowok. Beban penulis cerita agak berat karena ingin membuat cerita ini menjadi lebih menarik dan berbeda dari versi lainnya.

Dikisahkan A.N.JELL, sebuah idol group Korea sedang mencari anggota tambahan. Go Mi Nyu seorang calon suster (suster loh, bukan perawat) diminta untuk menggantikan kembarannya, Go Mi Nam, tuk bergabung di A.N. JELL, karena Mi Nam sedang berada di Amrik dalam rangka memperbaiki operasi plastiknya yang gagal :lol: (Korea banget…). Jadilah si Mi Nyu menyamar sebagai Mi Nam dan tinggal bersama anggota A.N.JELL yang lain dalam satu rumah. Adegan yang selalu ada pada tema cerita ini (all version) adalah saat pemeran wanita sedang mengenakan sejenis bebat or kemben tuk menutupi tonjolan dadanya :lol:

A.N.JELL sebelumnya beranggotakan 3 orang yaitu Hwang Tae Kyung, Kang On Yu dan Kang Shin Woo. Tae Kyung yang merupakan leader group merasa keberatan dengan masuknya Mi Nam kedalam grup. Karena itu konflik antara Mi Nam dan Tae Kyung selalu terjadi.

Drama ini baru tayang 4 episode di Korea sono dan aku baru nonton sampai episode 2. Jadi belum banyak yang bisa ku-review, tapi yang jelas identitas Mi Nam yang adalah seorang cewek sudah diketahui oleh Shin Woo pada episode 2 ini. Sejauh ini aku suka dengan drama ini karena jalan ceritanya lumayanlah… Menurutku Jang Geun Suk pas banget meranin Tae Kyung. Gaya sinisnya yang tanpa senyuman, ditambah lagi eyelinernya… komplit deh. Tapi yang ku nggak setuju adalah style rambutnya, mengapa harus seperti ituuuu…. nggak banget deh, rada nggak cocok dengan the shape of his head gotu loh. Tampang seriusnya mengingatkanku waktu dia di drama Hong Gil Dong… jadi merindukan senyum manisnya seperti yang di Bethoven Virus nih…. hahaha… :) Oooops…. (kalo cewek nggak boleh ngakak ya…)

Park Shin Hye yang memerankan Mi Nam juga adorable nih. Ada yang mengatakan bahwa dia meniru Yoon Eun Hye, tapi menurutku nggak tuh. Gaya Shin Hye menurutku lebih alami dan nggak dibuat-buat harus seperti cowok banget. Yah, mungkin karena semakin banyak cowok yang secantik bunga di Korea saat ini :) Lee Hong Ki yang memerankan Kang On Yu juga kocak. Jadi ga sabar melihat gimana dia menyukai Mi Nam di episode-episode selanjutnya. Insya Allah ntar kalo udah selesai nonton drama ini, review-ku akan kutambah.

video dari paperboat04.

Yang disayangkan adalah rating yang diraih drama ini hanyalah peringkat 11 di Korea. Rating yang diraih suatu drama (di Korea) memang juga dipengaruhi oleh waktu penayangan atau drama yang sedang tayang di stasiun tv lain. Apalagi dalam beberapa minggu kedepan, drama ini akan bersaing dengan IRIS yang ditayangkan oleh KBS. Mudah-mudahan ada peningkatan bagi You’re beautiful…

Sorry ya, kalo aku nggak share link OST disini, karena aku membatasi diri hanya addict pada K-drama saja… :)

About these ads

16 thoughts on “You’re Beautiful

  1. (maaf) izin mengamankan PERTAMA dulu. Boleh kan?!
    Sorry, Gan. Gak pernah lihat. Jangankan drama beginian acara tv aja jarang paling2 nonton bola sama motogp.
    Wakakakakak

  2. saya jg…jarang ntn TV seringnya ntn DVD drama ginian jg he he he…
    oh dramanya baru mulai ya…dipikir udah ada dilapak2 setempat ha ha ha..(eh gak blh ketawa lebar2 ya…)
    iya kyk hanakimi ya…mudah2an lucunya sama, gak sabar mo liat hong ki acting.
    oh ya sdh ntn take care of my young lady yach? aku br mulai, emang agak aneh ya? tp kok suka?

    • Hongki emang kocak. Beda banget loh dengan yang hana kimi… :)
      Udah selesai ntn take care of my lady, suka sih..biasa..karena hepi ending gitu… :lol:

    • Hehehe… udah kadung fall in luv sama K-drama…
      mumpung masih sempat nonton nih, Bun. Masih belom banyak yang diurusin… :)

  3. Q udah nonton ampe ep 6 di youtube,,,
    sumpah ni film kocak bener dah
    apalagi ada shin woo the next ji hoo sunbae*katanya lho yah ^^ * sumpah keren banget tuh orang apalagi gaya p0olos nya go mi nam ,,haduuh ga sabar nunggu ni film beredar dilapak-lapak terdekat

    • Aku baru mau nonton yang eps 6 nih… emang kocak banget.
      Nonton di mysoju tuh ampun banget komen mereka… aku kadang ngakak baca komen2 itu.
      Ternyata PSH pas banget meranin Minam ya…
      Mari kita bersama2 menanti pak tani selesai mencangkul… :lol:

  4. Pengen bgt nntn serial you’re beautiful na, jd gk sbr ni nunggu pak tani tuk mulai beraksi (he..he..he,,,Oops kelepasan). aku dah beli dvd take care of my young lady cm lom smpt nonton’a, tp komen’a kok pada blg serial ini agak gmn gt crt’a. jd bkn aq males nntn’a aja nih..

    LoVe Korean Drama n Movie

    • Sekarang You’re beautiful udah nyampe eps 8, beneran kocak. Gak rugi deh kubela-belain nonton online dengan kinerja FLASH unlimited yang pengen ditimpuk aja rasanya…. hehe… Ntar kalo pa’ tani udah selesai nyangkul, tetep pengen beli lah… :)
      TCOMYL emanga ceritanya “agak gmn gitu”… hehe… Kalo ada waktu, nonton aja… kalo bete, cepet2in aja (kan sayang, udah dibeli :) )
      Tapi ada peran anak2 tuh, kocak banget… :mrgreen:

  5. Kiiiiiiiin…
    suka juga ama drama iniiiiii….

    GAra gara drama ini juga aku jadi suka ama CN Blue…
    Vokalis nya Jong Hwa kan…

    eh..dia main di heartstring lho…
    tapiii…ya gitu deh….
    jalan ceritanya terlalu ABG kalo menurutku…hihihi…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s